Menghilangkan garis garis halus diwajah dengan tips sederhana

Menghilangkan garis garis halus diwajah dengan tips sederhana

Cara alami menghilangkan garis kerutan halus di wajah - garis kerutan diwajah merupakan salah satu hal alami yang pasti dialami oleh setiap orang. Namun munculnya kerutan dan garis garis halus disekitar wajah juga tentunya pada usia usia tertentu diatas 40 tahunan. Namun jika anda masih tergolong usia muda namun sudah memiliki keriput dan garis garis halus di wajah anda, itu tandanya anda mengalami penuaan dini. Hal yang paling tidak disukai, terutama bagi kaum wanita yang menginginkan tetap tampil cantik karena wajah adalah aset berharga.

Menghilangkan garis garis halus diwajah dengan tips sederhana
Menghilangkan garis garis halus diwajah dengan tips sederhana
Nah jika anda mengalami gejala penuaan dini dengan timbulnya garis garis halus diwajah yang memudarkan kecantikan anda. Anda tidak perlu risau, banyak hal yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan atau menyamarkan garis garis halus tersebut. Jika anda sedang mencari cara untuk mengatasi atau mencegah timbulnya kerutan dan garis halus diwajah cantik anda, beberapa hal berikut bisa anda lakukan. Salah satunya dengan melakukan berbagai hal berikut :

1. Pola hidup sehat
Pola hidup sehat memang sangat dianjurkan untuk setiap orang. Bangun lebih pagi, olahraga, makan makanan yang bergizi. Semua itu merupakan langkah sederhana untuk hidup yang lebih baik.

2. Rajin mengkonsumsi buah 
Bukan rahasia lagi jika rutin mengkonsumsi buah bisa meningkatkan kesehatan kulit, terutama buah yang mengandung banyak vitamin E dan anti oksidan. Salah satunya adalah buah jambu, buah pomey, apel atau anda juga bisa sering sering minum teh yang terbukti mengandung anti oksidan dalam jumlah tinggi.

3. Masker wajah dari buah buahan
Tenyata beberapa buah bukan hanya bermanfaat saat dikonsumsi, beberapa bisa juga digunakan untuk melakukan perawatan dari luar. Seperti digunakan sebagai masker, salah satu contoh buah yang sering digunakan untuk masker adalah mentimun. 

4. Senam wajah
Anda jangan meremehkan senam wajah. Karena ternyata dengan rajin melakukan aktivitas senam wajah ini, otot-otot wajah bisa lebih terlatih dan tentu saja dapat mengurangi kerutan di wajah. Belum percaya? segera buktikan sendiri. tentu saja faktor lain juga harus tetap dilakukan, jangan hanya senam wajah saja, semua cara harus diupayakan dengan semaksimal mungkin.

5. Berhenti merokok
Sudah terbukti bahwa rokok sangat berbahaya bagi kesehatan baik bagi perokok aktif maupun perokok pasif. Tidak ketinggalan ternyata kerutan wajah juga bisa disebabkan oleh aktivitas merokok. Sebisa mungkin hindari lingkungan yang rentan terhadap adanya asap rokok.

6. Tidur cukup
Cukupkanlah tidur anda. Tidur yang berkualitas adalah disaat malam hari. Hal ini bisa mengurangi adanya kerutan / keriput di wajah anda!

7. Hindari stress
Sekali lagi, stress memang sangat merugikan, dan tentu saja bisa memacu munculnya keriput / kerutan wajah. Sebisa mungkin anda hindari yang namanya stress agar keriput di wajah anda tidak muncul atau bisa dihilangkan jika anda tidak mengalami stress.

8. Cuci wajah
Rajinlah mencuci wajah anda. Anda cuci wajah anda dengan air dan sabun muka yang dirasakan paling cocok untuk kulit wajah anda ruitn sebelum tidur dan pada pagi hari.

9. Olahraga
Olahraga tidaklah harus memilih yang berat. Olahraga ringan dapat anda jadikan pilihan agar hidup anda tetap sehat dan dapat meminimalisir munculnya gangguan padakulit anda, termasuk munculnya kerutan wajah.

10. Seringlah tersenyum
Bukan hal yang rahasia lagi bahwa dengan sering senyum membuat seseorang nampak lebih muda. Maka dari itu mulailah tersenyum disetiap kesempatan. 

Itulah beberapa tips sederhana untuk membantu menghilangkan garis garis halus diwajah anda. Jangan lupa terus berfikir postif dan melakukan hal hal positif. Jangan lupa baca juga tips tips perawatan kesehatan wajah lainnya. ^_^

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 10.06
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap