Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kulit Muka Bersih dan Cerah

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kulit Muka Bersih dan Cerah

Manfaat minyak zaitun untuk perawatan kulit muka - minyak zaitun merupakan bahan murni dan alami,  oleh karena itu tidak memiliki efek samping dan membuatnya pilihan tepat untuk merawat kulit wajah. Berbagai manfaat minyak zaitun dapat anda rasakan terutama untuk perawatan kulit muka. Minyak zaitun berfungsi sebagi pembersih dan pelembaba wajah yang ampuh untuk wajah. minyak zaitun adalah minyak alami yang dibuat dari buah zaitun.
Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kulit Muka
Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kulit Muka
Berikut adalah paparan mengenai manfaat minyak zaitun untuk kulit muka
Menghilangkan kutil diwajah
Cara pemakaiananya: Siapkan Minyak zaitun secukupnya, jika tak punya beli dulu hehe, lalu Oleskan minyak zaitun kearea kulit wajah yang kutilan, lakukan pengolesan tepat sesudah kita mandi sore maupun mandi pagi dan oleskan juga ketika kita mau tidur, tetapi bersihkan kulit yang berkutil sehingga bersih sebelum anda mengoleskan minyak zaitunyya. Lakukan hingga kurang lebih 1-2 minggu, maka kutil diwajah akan hilang sendirinya.

Pelembab kulit muka
minyak zaitun bisa menjadi solusi alternative alami untuk melembabkan kulit anda namun tentunya harus dilakukan secara teratur untuk hasil maksimal. Dikarenakan zaitun memiliki kandungan vitamin E yang alami.

Adapun cara pemakaianya: siapkan minyak zaitun, bersihkan wajah sampai bersih, lalu oleskan minyak atau bubuhkan di permukaan kulit wajah sebelum anda tidur.  Jangan mengoleskan minyak zaitun ke area dekat mata maupun area wajah sensisif yang lainnya untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Untuk Scrubbing
Selanjutnya manfaat minyak zaitun untuk kulit muka adalah untuk scrubing. Campur 1 sdm minyak zaitun dengan ½ sdt gula pasir. Basahi kulit wajah lalu ulaskan campuran tersebut. Gosok searah jarum jam perlahan, jangan ditekan atau digosokkan terlalu kasar. Bilas dengan air hangat lalu keringkan dengan handuk. Lakukan perawatan ini secara teratur untuk mempertahankan keremajaan kulit sekaligus merangsang regenerasi sel kulit. Juga dapat dipakai untuk melembutkan kulit jemari tangan.

Sekian pembahasan manfaat minyak zaitun untuk kulit muka. Cantik alami lebih aman dibanding cantik instan dengan bahan kimia. Selamat hidup cantik, jangan lupa baca juga Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Jeruk Alami Mudah dan Aman

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 10.40
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap