Masker Alami Untuk Perawatan Wajah Kusam dan Kering

Masker Alami Untuk Perawatan Wajah Kusam dan Kering

MaskerAlami Untuk Perawatan Wajah Kusam dan Kering Tentu anda tidak akan nyaman bila wajah anda kering dan kusam. Kepercayaan diri anda pun akan berkurang. Karena wajah kusam sendiri cenderung tidak bercahaya dan muncul adnya keriput. Sedangkan kulit kering akan sangat sulit ketika bermake up, karena make up sulit menempel pada kulit kering.

Perawatan wajah pun harus anda tempuh untuk mendapatkan kulit cerah bersinar. Jangna khawatir, perawatan wajah tidak selalu harus pergi ke salon kecantikan.cukup menggunakan masker alami yakni masker yang berasal dari bahan alami. Yang pastinya mudah didapat dan ramah bagi kulit.ke wajah.

Perawatan wajah kusam dengan masker alami

Masker Alami Untuk Perawatan Wajah Kusam dan Kering
Masker buah alpukat

Masker alami melon dan semangka
Irislah tipis buah melon dan semangka dengan membuang bersih bijinya. Bungkus irisan buah melon dan semangka ke dalam kain kasa. Tempelkan kain kasa . Biarkan sekitar 15-20 menit lalu bilaskah wajah dengan menggunakan air dingin.

Masker  alami minyak kelapa
Oleskan minyak kelapa ke wajah anda, kemudian pijit secara perlahan dan lembut untuk merelaksasi otot pada wajah anda. Diamkan kurang lebih selama 15 menit. Bilas wajah dengan air bersih. Minyak kelapa berfungsi untuk melembabkan kulit wajah kusam dan kering.

Hancurkan alpukat dengan cara ditumbuk/diblender hingga lembut, tambahkan beberapa tetes madu murni. Oleskan pada wajah anda secara merata. Diamkan selama beberapa menit. Bilas wajah dengan air bersih. Masker alpukat menjadikan wajah anda lembab dan terhindar dari kusam dan kering.

Masker alami lidah buaya dan wortel
Ambil gel lidah buaya sebanyak 1 sendok makan. Campur dengan parutan wortel dan aduk hingga merata. Kemudian oleskan merata ke wajah, kecuali area mata. Biarkan selama 15-20 menit agar remuan mengering. Basuh dan bilas dengan air bersih. Llidah buaya ini akan mengangkat sel kulit mati sekaligus menenangkan dan melembabkan kulit. Sementara wortel mengandung vitamin A dan C yang bagus untuk melembutkan kulit.


Demikian  tadi merupakan perawatan wajah yang bisa kamu ikuti untuk mengatasi kulit wajah yang kering dan kusam. Lakukan secara rutin maka wajah anda anda cerah bersinar, jangan lupa share artikel ini juga ya. Selamat mencoba, Tahu tidak manfaat madu untuk kulit kita? Jika belum selengkapnya baca di manfaat madu untuk kesehatan kulit

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 09.38
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap