Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Jeruk Alami Mudah dan Aman

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Jeruk Alami Mudah dan Aman

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan jeruk alami mudah dan aman - Masalah wajah memang sangat kompleks. Dimulai dari jerawat, flek hitam, bekas jerawat hingga kulit sensitif. Faktanya mengatasi bekas jerawat jauh lebih susah daripada mengobati jerawat. Untuk menghilangkan jerawat mungkin diperlukan 3 – 7 hari (bagi jerawat ringan) tapi bekasnya? Bisa berbulan-bulan. Guna menghilangkan bekas jerawat, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk facial di salon. Anda dapat menghilangkan secara alami dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di alam. Tips perawatan mengobati bekas jerawat secara alami ini tentunya lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya seperti jika menggunakan obat-obatan kimia.
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Jeruk
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Jeruk
Jeruk menjadi alternatif dalam mengatasi bekas jerawat secara alami dan tentunya aman bagi wajah. cara menghilangkan bekas jerawat dengan jeruk salah satu cara membentuk kulit wajah cerah dan bersih. Hal ini dikarenakan kandungan citric acid  dan asam alpha-hydroxy yang berfungsi membersihkan sel kulit mati dan membersihkan produksi minyak yang rawan membentuk jerawat. 

Jeruk nipis juga dapat digunakan untuk menghilangkan flek bekas jerawat yang membandel. Cara menghilangkan bintik hitam bekas jerawat secara alami dengan menggunakan jeruk nipis ini sama dengan yang lainnya, yaitu oleskan air perasan jeruk nipis pada wajah. Kemudian diamkan selama 10 sampai 15 menit lalu bilas dengan menggunakan air hangat.

Anda dapat mencampurkan jeruk nipis dengan madu ataupun mencampurkan dengan putih telur. Cukup dengan mencampurkan kedua bahan kemudian dioleskan secara merata di wajah anda dan bilas menggunakan air bersih ataupun air es. 

Selain menggunakan kedua cara diatas untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah anda. Dapat juga jeruk nipis ini anda jadikan sebagai masker bekas jerawat pengangkat sel kulit mati pada wajah anda. Peras jeruk nipis kedalam wadah lalu tambahkan madu aduk keduanya hingga merata, setelah itu anda dapat mengenakannya sebagai masker wajah.

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan jeruk diatas  dapat anda lakukan minimal 2 sampai 3 kali dalam seminggu untuk memperoleh hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat, jangan lupa baca juga Cara Menghilangkan Muka Kusam Secara Alami Dengan Aktifitas Sederhana

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 10.27
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap