Cara menghilangkan jerawat dengan daun daunan

Cara menghilangkan jerawat dengan daun daunan

Caramenghilangkan jerawat dengan daun daunan - Selamat pagi, dihari kamis yang berbahagia ini perawatan kesehatan wajah akan berbagi tips menghilangkan jerawat. Banyak sekali cara untuk menghilangkan jerawat. Apalagi jika kita memanfaatkan google untuk melakukan pencarian terhadap solusi masalah jerawat. Maka kita akan menemukan banyak sekali solusi untuk menghilangkan jerawat. Diantara sekian banyak tips menghilangkan jerawat, beberapa diantaranya menggunakan bahan alami yang berasal sari sekitar kita. Sedangkan yang lainnya menggunakan bahan kimia dan pembersih dari merek-merek ternama.

 Cara menghilangkan jerawat dengan daun daunan 


Cara menghilangkan jerawat dengan daun daunan
Cara menghilangkan jerawat dengan daun daunan 
Manakah pilihan anda?. Jika anda telah mencoba berbagai cara menghilangkan jerawat tapi belum menunjukkan hasil yang maksimal. Mungkin anda bisa mencoba tips menghilangkan jerawat dengan daun-daunan. Pasti terbersit pertanyaan dipikiran anda, apakah bisa daun-daunan menghilangkan jerawat?. Pertama yang anda harus hilangkan adalah rasa ragu dan yakin bahwa setiap masalah ada jalan keluarnya. Dan setiap obat dari penyakit bukan hanya melalui perawatan yang berbiaya mahal. Tapi perawatan dengan murah dan alami pun bisa mendatangkan manfaat.

Tidak berbeda dengan jerawat, kita juga bisa melakukan perawatan wajah secara alami untuk menghilangkan jerawat. Beberapa bahan alami yang sering digunakan berupa daun-daunan. Lalu daun apa saja yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. Termasuk diantaranya adalah daun jambu biji, daun sirih dan daun pepaya. Bagaimana cara penggunaannya?.

Tips menghilangkan jerawat dengan jambu biji

Jambu biji merupakan salah satu sumber anti-oksidan dan vitamin C. Jambu biji bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit. Sehingga membuat tampak lebih sehat dan muda.
Cara penggunaannya sebagai berikut.
ambil beberapa daun jambu biji.
Cuci bersih lalu reas hingga mengelurkan busa.
Gunakan busa yang dihasilkan untuk masker pada daerah yang terdapat jerawat.

Tips menghilangkan jerawat dengan daun pepaya

Untuk kandungan daun pepaya bisa anda lihat pada artikel Kandungan pada daun pepaya
Cara penggunaan sebagai berikut
Jemur hingga layu 2 lembar daun pepaya.
Kemudian campur dengan sedikit air dan gunakan sebagai masker.

Tips menghilangkan jerawat dengan daun sirih

Rendam dau sirih dalam air hangat.
Setelah layu kemudian peras daun dan campurkan hasil perasan denagn air rendaman.
Gunakan untuk mencuci muka.


Lakukan secara rutin perawatan wajah untuk menghilangkan jerawat. Anda bisa memilih bahan yang tersedia disekitar anda. Jika cara menghilangakan jerawat dengan daun-daunan ini kurang berhasil. Anda bisa mencoba tips menghilangkan jerawatdengan alpukat.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 11.01
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap