Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung - Jerawat ternyata tidak hanya muncul diwajah, tetapi bisa juga muncul di punggung. Jerawat yang muncul di punggung lebih sulit diatasi. Kenapa? karena kulit bagian punggung lebih keras dari pada kulit wajah. 

Jerawat pada umunya disebabkan karena perbedaan hormon, adanya tumpukan kotoran ataupun sel mati yang menyumbat pori-pori serta adanya produksi minyak yang berlebih sehingga dapat menyumbat pori-pori permukaan kulit. hal ini juga berlaku untuk jerawat yang muncul dipunggung dan di dada.

Berikut cara menghilangkan jerawat di punggung yang bisa Anda coba untuk mengatasi jerawat Anda 

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung
Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung

Cara Menghilangkan jerawat di punggung dengan Telur 
Sebaiknya hanya putih telurnya saja yang digunakan, karena sangat membantu dalam proses menghilangkan jerawat. Namun di dalam penggunaannya juga harus lebih berhati-hati. Oleskan putih telur yang telah dipisahkan dari kuningnya ke daerah punggung yang berjerawat, setelah itu biarkan kurang lebih 15-20 menit atau biarkan kering terlebih dahulu. Setelah itu bilaslah dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya gunakanlah secara rutin atau minimal 2 kali dalam seminggu.

Cara Menghilangkan jerawat di punggung dengan Kulit Jeruk
Ternyata jeruk juga banyak manfaatnya loh. Bukan hanya untuk buah saja, kulit jeruk juga berkhasiat untuk menghilangkan jerawat.Caranya adalah rendam kulit jeruk kering dalam air, kemudian digiling, lalu tambahkan susu. Setelah itu oleskan pada punggung selama 15-20 menit, setelah itu bilas dengan air.

Jangan lupa lakukan secara konsisten untuk hasil yang lebih optimal. Baca juga cara menghilangkan jerawat dengan masker buah

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 12.55
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap