Perawatan Wajah Agar Awet Muda

Perawatan Wajah Agar Awet Muda

Perawatan Wajah Agar Awet Muda - Tetap muda di usia tidak lagi muda? Pasti dambaan bagi setiap wanita.  Penampilan merupakan aset berharga bagi wanita bahkan banyak yang menganggap bahwa penampilan dan perawatan wajah merupakan mahkotanya wanita. Tampil cantik dan mempesona apalagi diusia yang beranjak 30-an memang kegalauan tersendiri bagi kaum wanita. Karena diusia ini mulai terlihat nyata garis halus disekitar dahi dan area mata. Yang mengakibatkan kulit wajah tak lagi kencang dan halus seperti saat muda dulu.

Tips sederhana terlihat awet muda

Perawatan-wajah-untuk-awet-muda
Perawatan wajah untuk awet muda
Tak perlu dibuat risau, dibawah ini beberapa tips natural untuk perawatan wajah supaya terlihat muda :
Perbanyaklah mengonsumsi buah dan sayur
Beberapa pakar kesehatan menjelaskan bahwa salah satu kunci untuk wajah awet muda adalah menjaga kesehatan pencernaan. Hal ini dapat diimbangi dengan mengonsumsi buah dan sayur secara teratur. Karena kandungan vitamin, air dan serat dalam buah dan sayur sangat baik bagi tubuh yakni dapat membuat wajah anda jauh dari kusam  dan memperlancar pencernaan yang terjadi didalam tubuh serta.

Bersihkan wajah secara maksimal
Perawatan wajah yang sederhana dapat dimulai dengan membersihkan wajah dengan membilas wajah dengan bersih  setelah menggunakan make up sehingga sisa-sisa make up dan kotoran dapat bersih sempurna. Setelah itu dapat ditambah dengan mengoleskan penyegar dilanjut perawatan harian seperti pelembab dan serum. Kebersihan wajah harus dilakukan secara teratur karena kotoran dapat dengan  mudah menempel pada wajah terutama untuk jenis wajah yang berminyak.

Masker alami 
Penggunaan masker pada wajah merupakan perawatan wajah agar terlihat awet muda. Masker alami akan jauh lebih membantu anda dalam merawat wajah yakni anda dapat menggunakan buah pisang  dengan kandungan vitamin E yang mampu menjaga kulit agar tetap kencang. Buah lemon yang mengandung vitamin C juga berfungsi sebagai antioksidan untuk menjaga elastisitas kulit sehingga kulit akan terlihat kencang dan awet muda.

Tunggu apalagi, mulailah dari dini merawat wajah anda agar selalu terlihat awet muda dengan beberapa tips diatas. Selamat mencoba! jangan lupa share dan like artikel perawatan wajah agar awet muda ini dengan sahabat anda yang lain, agar lebih banyak bermanfaat.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 13.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap