Perawatan untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat

Perawatan untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat

Perawatan untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat - Wajah merupakan aset utama yang benar benar dijaga. Wajah sering dijadikan sebagai alat untuk melihat kepribadian seseorang. Dari wajah pula kita bisa melihat kondisi seseorang, seperti kondisi kesehatannya atau kondisi psikisnya. Nah sudahkah wajah anda terlihat cerah dari berbagai masalah kesehatan wajah?. Seperti wajah berminyak, dan jerawat.
Perawatan untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat
Perawatan Wajah Berminyak dan Berjerawat
Wajah seperti bagian tubuh lain, sering mengalami gangguan kesehatan. Seperti wajah berminyak dan berjerawat. Wajah berminyak terjadi secara alami karena oleh kelenjar minyak sebum dibawah lapisan kulit. Minyak ini berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit sehingga terlihat segar dan tidak nampak kering. Namun produksi minyak sebum yang terlalu banyak juga memberikan bagi kulit yang terlihat kusam dan kotor. Tentunya hal itu tidak kita inginkan, karena bisa mempengaruhi percaya diri kita. Selain itu minyak yang berlebih juga bisa menjadi penyebab timbulnya jerawat karena pori pori kulit yang tersumbat dan menjadi tempat berkembang biak bakteri.

Perawatan wajah berminyak dan jerawat

Banyak faktor yang memicu berlebihnya produksi minyak oleh kelenjar minyak dibawah kulit kita. Seperti faktor keturunan yang merupakan faktor utama, selain itu bisa juga disebabkan karen cuaca yang panas, apalagi jika lingkungan kerja kita menuntut aktifitas diluar. Tingkat stres juga bisa menjadi pemicu produksi minyak berlebih, ingatkah saat kita mengerjakan soal soal ujian dan saat keluar wajah kita terasa lengket karena minyak.

Tapi sobat tidak perlu risau, banyak sekali perawatan untuk mengatasi wajah berminyak secara alami. Dengan kita rajin merawat kesehatan wajah, wajah akan terlihat lebih sehat jauh dari masalah wajah dan tentunya akan membuat percaya diri kita semakin tinggi. Nah buat sobat yang sedang mencari tips perawatan kesehatan wajah, ada tidak perlu susah susah dan mengeluarkan biaya mahal dengan tips tips sederhana ini.

Untuk perawatan wajah yang berminyak dan kusam sobat bisa menggunakan berbagai bahan alami seperti pepaya, lemon, buah pisang, dengan membuat masker dari buah buah tersebut kemudian aplikasikan kewajah anda. Tunggu beberapa saat kemudian bersihkan lagi. Jangan lupa bersihkan terlebih dahulu wajah anda sebelum melakukan perawatan ini.  Baca juga artikel bahan alami untuk mengatasi wajah kusam karena berminyak untuk cara penggunaan secara lengkap.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 09.44
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap