Perawatan Wajah Dengan Madu dan Jeruk Nipis

Perawatan Wajah Dengan Madu dan Jeruk Nipis

PerawatanWajah Dengan Madu dan Jeruk NipisFaktanya, tidak semua produk kecantikan yang beredar di sekitar kita bahkan yang kita gunakan sehari-hari terbebas dari zat kimia berbahaya yang mengancam kesehatan kulit anda. Karena ditemukan banyak kandungan pada produk kecantikan seperti paraben, mercury yang terkandung melebihi batas normal pemakaian.

Perawatan kesehatan wajah dengan madu dan jeruk nipis

Perawatan kesehatan wajah dengan madu dan jeruk nipis
Perawatan kesehatan wajah dengan madu dan jeruk nipis

Anda dapat memanfaatkan madu dan jeruk nipis guna perawatan wajah anda. Berbahan alami dan pastinya hemat diongkos. Kapanpun anda butuhkan, dapat anda pakai kapanpun, tidak perlu pergi ke salon kecantikan.

Mengatasi jerawat
Madu mengandung zat antiseptik yang berguna untuk membunuh bakteri yang ada pada wajah yang dapat menyebabkan jerawat semakin meradang. Sedangkan, air jeruk nipis dapat mengurangi minyak pada wajah sehingga dapat mencegah kotoran menempel di wajah.
Berikut langkah-langkah perawatanwajah dengan madu dan jeruk nipis :
1.      Ambil jeruk nipis dan peras airnya sebanyak 1 sendok teh.
2.      Campur air jeruk nipis tadi dengan 1 sendok teh madu.
3.      Oleskan pada wajah dan diamkan selama 30 menit
4.       Bilas dengan menggunakan air dingin.

Mencerahkan kulit

Siapkan 1 gelas air hangat, kemudian campurkan 1 – 3 sendok makan sari jeruk nipis (air perasan jeruk nipis). Tambahkan 1 sendok makan madu asli, campur hingga rata. Air ramuan sari jeruk nipis ini kemudian diminum secara rutin setiap hari minimal 1 kali sehari.  Dengan rutin mengkonsumsi ramuan ini setiap hari, kulit akan terlihat segar bercahaya secara alami sepanjang hari.
Sebagai Scrub
Menggunakan madu untuk scrub wajah bukanlah hal yang rumit
Madu dengan almond dan air perasan jeruk nipis  Campurkan 1 sdm madu dengan 2 sdm almond yang ditumbuk halus, dan tambahkan ½ sendok teh perasan jeruk nipis. Gunakan scrub ini dengan lembut dan kemudian cuci dengan air hangat setelah selesai.

Anda tertarik untuk mencobanya? Segera aplikasikan pada wajah anda, dan wajah anda akan jauh lebih segar dan sehat. Selamat mencoba, jangan lupa share artikel Perawatan kesehatan wajah dengan madu dan jeruk nipis ini ya, agar semakin banyak teman kita yang memiliki wajah cantik dan sehat. Madu juga bisa digunakan untuk perawatan sendiri lho, tanpa perlu dicampur dengan bahan alami lainnya, penasaran? ayo baca disini tips perawatan wajah dengan madu asli.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 07.30
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap