Cara menghilangkan bintik bintik di wajah secara alami

Cara menghilangkan bintik bintik di wajah secara alami

Cara menghilangkan bintik bintik di wajah secara alami - Wajah merupakan salah satu aset berharga, khususnya bagi wanita yang selalu ingin tampil cantik dan memiliki wajah sehat bebas dari masalah. Namun wajah tak beda dengan bagian tubuh lainnya. Sering ada masalah kesehatan wajah, salah satunya adalah timbulnya flek hitam atau bintik bintik hitam diarea permukaan wajah. Hal ini bisa terjadi pada wanita ataupun laki laki. Namun mungkin dianggap sebagai masalah besar terutama untuk wanita.

Bintik bintik hitam diwajah bisa disebabkan oleh banyak hal. Seperti karena sinar ultraviolet atau karena bekas jerawat. Perlu diketahui juga bahwa jerawat yang telah berhasil dihilangkan sering menimbulkan bekas. Banyak perawatan wajah yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bintik bintik hitam di wajah. Dari yang berharga puluhan ribu hingga perawatan modern berharga jutaan rupiah.

Tips menghilangkan bintik hitam diwajah

Menghilangkan-bintik-hitam-diwajah
Menghilangkan bintik hitam diwajah
Selain itu anda juga bisa menggunakan berbagai produk perawatan wajah yang dijual bebas dipasaran. Banyak produk yang bermanfaat untuk membantu menghilangkan flek hitam diwajah. Harganya pun bermacam macam ada yang puluhan ribu hingga ratusan ribu. Tergantung merk tentunya. Namun untuk anda yang ingin mencoba cara tradisional tak ada salahnya untuk tips alternatif untuk menghilangkan bintik hitam di wajah. Selain lebih aman, juga lebih murah. Bagaimana caranya?

Menghilangkan Bintik diwajah Dengan Menggunakan Putih Telur.
Cara pemakaiannya: siapakan telur ayam kemudian tuang telur kedalam wadah dan ambil putihnya saja, langkah selanjutnya siapakan kapas secukupnya kemudian celupkan kapas tadi kedalam cairan putih telur ayam. Bubuhkan kapas yang sudah terlumuri putih telur kewajah dengan merata, utamakan pada bagian wajah yang terdapat flek hitam.kemudian diamkan lulur putih telur tadi hingga beberapa menit atau tunggu sampai masker putih telur kering. Basuh dengan air bersih dan lap dengan lap kering, lakukan tips menghilangkan flek hitam diwajah secara teratur.

Menghilangkan Flek hitam Menggunakan masker lidah buaya.
Lidah buaya, tubuhan ini selain digunakan untuk membuat rambut kuat dan menyehatkan kulit, ternyata juga mempunyai fungsi yang sama baiknya jika digunkan untuk menghilngkan flek hitam di wajah. Cara pembuatan lidah buaya sebagai masker wajah juga tak begitu sulit, hanya harus memarut sampai halus kemudian dicampur dengan minyak zaitun, kemudian aduk jadi satu hingga benar-benar tercampur. Langkah selanjutnya bubuhkan masker kewajah hingga merata dan diamkan hingga masker agak mengering atau kurang lebih 5 menit. Setelah itu anda bisa membasuhnya dengan air bersih.

Menghilangkan Bintik diwajah Menggunakan kulit mentimun.
Cara pemakaiannya: ambil kulit mentimun secukupnya kemudian gosokkan pada bagian wajah yang terdapat bercak noda bintik hitamnya. Sehingga bintik bintik diwajah akan hilang. Buah Mentimun ternyata mempunyai kandungan silika, yaitu kandungan zat kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah.

Itulah beberapa tips sederhana alternatif untuk anda yang mencari cara menghilangkan bintik bintik diwajah dengan bahan alami. Jangan lupa lakukan secara rutin dan share artikel ini ya agar lebih banyak yang tahu serta bermanfaat. 

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 11.30
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap