Perawatan sederhana untuk mencegah penuaan dini

Perawatan sederhana untuk mencegah penuaan dini

Perawatan sederhana untuk mencegah penuaan dini - Wajah merupakan aset utama bagi seseorang. Apalagi untuk seorang wanita. Wajah menjadi sebuah bagian yang teramat penting untuk dijaga. Wajah tak beda halnya dengan bagian tubuh lainnya. Kadang juga mengalami masalah, selain itu juga membutuhkan perawatan untuk menjaga kesehatannya agar tetap terlihat segar, muda dan cantik bersinar.

Beberapa masalah yang sering ditemui pada wajah antara lain, penuaan dini, jerawat, komedo, wajah berminyak, keriput, bintik bintik hitam. Salah satu masalah yang sering terjadi pada wajah dan kebanyakan dialami oleh wanita adalah penuaan dini. Penuaan memang sesuatu proses alami yang pasti terjadi pada setiap orang. Namun penuaan dini adalah proses penuaan yang terjadi lebih cepat. Misal keriput di daerah kelopak mata seharusnya muncul diusia 40 an, namun telah muncul di usia 30an.

Tips alami mencegah penuaan dini

tips-mencegah-penuaan-dini
Mencegah penuaan dini
Penuaan dini tentu saja tidak diinginkan, apalagi oleh wanita yang selalu ingin tampil cantik dan terlihat awet muda. Tak jarang demi mendapatkan wajah yang sehat, banyak wanita yang rela melakukan perawatan wajah. Mulai dari yang berharga puluhan ribu hingga perawatan denga teknologi modern yang berharga jutaan rupiah. Semua hanya demi satu hal, terlihat lebih cantik dengan memiliki wajah yang sehat dari berbagai masalah kesehatan wajah.

Untuk anda yang telah mencoba berbagai perawatan wajah khususnya untuk mencegah dan mengatasi penuaan dini, anda perlu mencoba beberapa tips sederhana berikut ini. Tips sederhana mencegah penuaan dini berikut ini menggunakan bahan bahan alami dan cara cara yang sederhana. Penasaran? Selengkapnya dibawah ini

1. Perbanyak mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah segar,
2. Memperbanyak minum teh hijau karena banyak mengandung antioksidan,
3. Perbanyak minum Air Putih,
4. Hentikan Kebiasaan Merokok dan Alkohol,
5. Tidur yang Cukup,
6. Selalu Berpikiran Positif hindari stress,
7. Olah raga teratur.

Itulah beberapa aktifitas sederhana perawatan wajah untuk mencegah penuaan dini. Jangan lupa bulatkan niat, selain penuaan dini ada juga masalah wajah lainnya yaitu jerawat, nah bagaimana cara mengatasinya, ada sebuah tips yang ampuh, mau tahu?. Anda bisa menggunakan buah tomat.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 11.30
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap