Fungsi putih telur untuk perawatan wajah

Fungsi putih telur untuk perawatan wajah

Fungsi putih telur untuk perawatan wajah - Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat diperhatikan. Wajah bisa dikatakan merupakan aset utama yang sangat penting, apalagi untuk wanita. Wajah yang cantik bersih dan bebas dari masalah kesehatan wajah menjadi idaman setiap wanita. Tak heran banyak yang melakukan perawatan dari perawatan yang sederhana, bahkan tak jarang banyak wanita yang mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan perawatan wajah. 

Tips perawatan wajah menggunakan telur

Perawatan kesehatan wajah dengan putih telur
Perawatan kesehatan wajah dengan putih telur
Selain itu wajah juga kadang digunakan untuk membaca keadaan seseorang. Seperti kondisi kesehatannya ataupun kondisi psikisnya. Tentu wajah seseorang yang sehat dengan wajah orang yang sedang sakit ataupun sedang mengalami masalah sangatlah berbeda. Seperti bagian tubuh lainnya, wajah juga sering mengalami masalah kesehatan. Beberapa masalah kesehatan wajah yang sering terjadi adalah wajah berjerawat, komedo, terlalu berminyak, flek hitam, serta tanda tanda penuaan dini.

Namun berbanding lurus dengan banyaknya masalah wajah, banyak pula cara mengatasi masalah kesehatan wajah tersebut. Banyak cara yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah kesehatan wajah. Baik menggunakan cara modern ataupun cara tradisional. Dari perawatan yang berharga puluhan ribu, sampai jutaan rupiah. Dari yang alami hingga operasi. Tujuan perawatan kesehatan wajah tersebut tak lain hanya untuk mendapatkan wajah yang sehat serta tampil lebih cantik. Memiliki wajah yang sehat serta cantik tentu juga akan meningkatkan kepercayaan diri kita, sehingga lebih percaya diri untuk tampil di khalayak ramai.

Anda bisa memilih sendiri perawatan mana yang tepat untuk anda. Apakah akan menggunakan perawatan modern atau menggunakan cara tradisional. Namun bagi anda yang menginginkan cara alternatif dan sudah emncoba berbagai perawatan wajah lainnya namun tidak mendapatkan hasil yang sesuai, mari mencoba perawatan wajah dengan bahan alami. Kenapa bahan alami?. jawabannya singkat, bahan alami lebih aman tanpa efek samping serta lebih mudah didapatkan. 

Salah satu bahan alami yang sering digunakan untuk perawatan wajah adalah telur. Bagian yang dimanfaatkan adalah putih telurnya. Apakah anda sudah pernah mencoba perawatan wajah dengan putih telur?. Cara penggunaannya sangat mudah. Cukup sediakan putih telur, kemudian gunakan sebagai masker wajah secara merata. Anda juga bisa mencampurkan madu atau minyak zaitun. 

Tunggu selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih. Jangan lupa lakukan secara rutin 2-3 kali seminggu.  Dengan putih telur dipercaya bisa membantu menghilangkan masalah wajah seperti komedo, jerawat, serta wajah berminyak. Selamat mencoba perawatan kesehatan wajah dengan putih telur, jangan lupa share artikel ini ya agar lebih bermanfaat untuk yang lainnya. Selain putih telur, ada bahan ampuh lain untuk perawatan wajah yaitu beras. Bagaimana caranya?. Baca disini

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 12.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap