Manfaat tomat untuk jerawat alami namun sangat bermanfaat

Manfaat tomat untuk jerawat alami namun sangat bermanfaat

Manfaat tomat untuk jerawat alami namun sangat bermanfaat - Tomat merupakan bahan alami yang sangat dimanfaatkan oleh manusia. Tomat paling sering digunakan untuk dikonsumsi sebagai sayuran seperti dalam sup, atau bahkan dikonsumsi secara langsung seperti buah lainnya. Tomat dikenal memiliki kandungan vitamin a, c dan antioksidan serta kandungan lainnya yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh. Rasanya yang segar dan memiliki banyak kandungan air, membuat tomat banyak digemari. Namun dibalik manfaatnya untuk dikonsumsi ternyata buah tomat juga sering digunakan untuk perawatan wajah.

Manfaat buah tomat untuk perawatan wajah

Perawatan-wajah-jerawat-dengan-tomat
Perawatan wajah jerawat dengan tomat
Jerawat merupakan salah satu masalah kesehatan wajah yang sering muncul. Bukan hanya remaja, namun juga pada orang dewasa. Akan tetapi potensi terbesar munculnya jerawat memang terjadi pada remaja, karena pada saat remaja terjadi perubahan hormon besar besaran. Jerawat dimiliki oleh semua orang, setidaknya sekali dalam seumur hidup pernah memiliki jerawat. 

Apakah anda memiliki masalah dengan jerawat?. Banyak sekali perawatan wajah untuk meghilangkan jerawat yang dengan mudah anda temui. Baik menggunakan produk kecantikan, krim pembersih, atauapun bahan bahan alami. Tentu semuanya memiliki efek masing masing, nah untuk anda yang telah melakukan berbagai perawatan kesehatan wajah untuk mengatasi jerawat namun tidak kunjung hilang, dan anda sedang mencari cara alternatif tips menghilangkan jerawat, anda perlu mencoba tips alternatif menghilangkan jerawat menggunakan bahan alami.

Kenapa bahan alami ?. Karena bahan alami mudah didpatkan, selain itu juga lebih aman akarena tidak menimbulkan efek samping bagi penggunaanya, berbeda dengan produk produk kimia yang bisa saja menimbulkan jerawat baru karena tidak cocok dengan kulit pemakai. Bahan alami apa yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat?. nda bisa mencoba tips menghilangkan jerawat dengan tomat.

Cara penggunaan tomat untuk menghilangkan jerawat tidalah terlalu sulit. Kita hanya perlu menyiapkan sebuah tomat, kemudian kita membuat masker tomat dengan menumbuk halus tomat sampai hansur dan halus semuanya. Kemudian kita tinggal mengaplikasikannya pada seluruh area wajah, tunggu 15 menit kemudian bilas dengan handuk basah dan air bersih.

Karena ini cara alternatif, efeknya pun lebih lama jika dibanding dengan bahan produk kimia. Namun jika anda mencari yang lebih aman, jangan lupa untuk mencoba tips menghilangkan jerawat dengan tomat ini. Selain tomat, ternyata ada bahan alami lain yang ampuh untuk perawatan wajah, apa itu? ketahui lebih lanjut disini.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 13.37
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap