Manfaat putih telur untuk mengatasi wajah berjerawat

Manfaat putih telur untuk mengatasi wajah berjerawat

Manfaat putih telur untuk mengatasi wajah berjerawat - Wajah merupakan aset yang sangat berharga. Apalagi untuk wanita. Memang saudah pada tempatnya jika wanita selalu ingin tampil cantik. Salah satu bagian yang sering dirawat adalah kesehatan wajah. Salah satu kelebihan wajah adalah dia bisa menjadi cerminan kondisi seseorang. Baik itu kondisi kesehatan tubuhnya, atau kesehatan psikis yang berkaitan dengan stress dan lainnya.

Menghilangkan jerawat dengan telur

perawatan wajah berjerawat dengan putih telur
Putih telur menghilangkan jerawat
Nah seperti bagian tubuh lainnya, wajah juga sering mengalami banyak sekali masalah seperti wajah berjerawat. Jerawat merupakan sebuah masalah yang sering terjadi dan terjadi hampir kepada seluruh orang. Apalagi saat masa pubertas atau saat masa remaja. Perubahan hormon menjadi faktor utama yang sering menyebabkan wajah berjerawat. 

Nah untuk sobat yang memiliki masalah dengan jerawat di wajah, anda bisa mencoba putih telur untuk menghilangkan jerawat. Telur dikenal merupakan salah satu sumber protein yang bagus untuk kesehatan. Namun bahan makanan ini ternyata tidak hanya bermanfaat untuk dikonsumsi, namun telur juga bermanfaat untuk perwatan wajah menghilangkan jerawat membandel. Bagaimana caranya ?

Penggunaan putih telur untuk mengatasi jerawat tidaklah terlalu sulit. Kita hanya perlu menyiapkan sebutir telur. Bagian yang kita butuhkan hanyalah putih telurnya saja. Langkah selanjutnya adalah aplikasikan putih telur ke seluruh permukaan wajah. Kemudian tunggu selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Cara ini bisa menjadi alternatif buat anda yang punya masalah dengan wajah berjerawat dan telah mencoba berbagai perawatan wajah untuk menghilangkan jerawat namun tidak kunjung berhasil. 

Coba juga tips perawatan kesehatan wajah dengan bawang putih. Jangan lupa share artikel Manfaat putih telur untuk mengatasi wajah berjerawat dengan teman teman lainnya ya.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 15.52
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap