Tips Tampil Cantik Dan Segar Tanpa Make Up

Tips Tampil Cantik Dan Segar Tanpa Make Up

Tips Tampil Cantik Dan Segar Tanpa Make Up - Wanita tidak bisa lepas dari yang namanya make up. Make up menjadi kebutuhan wajib bagi wanita. Bahkan kemahiran wanita dalam  bermake up  sering dihubungkan dengan tingkatan kecantikan wanita. Semakin pandai bermain make up maka semakin cantik pula wanita tersebut. Banyak anggapan bahwa wajah  polos tanpa balutan make up dianggap wajah yang tidak cantik. Ketergantungan inilah yang  menyebabkan  make up menjadi prioritas utama dalam menunjang penampilan seorang wanita.

Tips Tampil Cantik Dan Segar Tanpa Make Up

Tips Tampil Cantik Dan Segar Tanpa Make Up
Tips Tampil Cantik Dan Segar Tanpa Make Up
Berbagai jenis kosmetik dimiliki oleh setiap wanita dimulai dari moisturizer, eyeshadow, lipstik, eyeliner, mascara, foundation, dan sebagainya. Penggunaan make up bertujuan mempercantik diri dan meningkatkan kualitas percaya diri wanita. Tampil cantik tidak mesti harus bermake up kok. Anda bisa tampil cantik dan segar tanpa sentuhan make up di wajah. Bahkan tanpa mengurangi kepercayaan diri anda.

Tips cantik dan segar tanpa make up:

Rutin dalam membersihkan  wajah
Selalu membilas muka dengan air bersih secara teratur dapat mencerahkan kulit wajah karena setiap detiknya kotoran menempel pada wajah. Anda juga bisa mencampurkan baking soda dengan air, kemudian bilas wajah dengan air bersih. Setelah kering oleskan beberapa tetes minyak kelapa ke wajah maka kulit wajah anda semakin terlihat fresh dan cantik sekalipun tanpa make up.

Perbanyak konsumsi air putih dan air lemon setiap pagi
Tubuh memerlukan asupan cairan yang banyak guna proses metabolisme. Dengan konsumsi air putih yang cukup  dapat menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tidak terlihat kusam.  Rutin meminum segelas air lemon hangat setiap pagi berkhasiat mengeluarkan racun  dalam tubuh dan mengurangi risiko sensitivitas kulit.

Gunakan pelembab dan tabir surya
Kulit wajah perlu perlindungan dari pengaruh sinar ultraviolet. Perlindungan tersebut dengan memakai pelembab wajah dan body lotion yang mengandung tabir surya. Terlebih jika aktivitas yang dijalani berada diluar ruangan dalam kurun waktu berjam-jam. Hal ini perlu diminimalisir dengan penggunaan tabir surya supaya kulit tetap terjaga dari sinar ultraviolet.

Tanpa make up pun wanita bisa tetap tampil cantik dan fresh  bukan. Semoga tips diatas dapat membantu anda untuk tetap tampil cantik. Selamat mencoba! jangan lupa baca juga tips menarik tentang perawatan wajah alami untuk wajah cerah berseri disini. Bagikan manfaat artikel ini dengan teman teman anda hanya dengan Like dan Share.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 12.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap