Masker Penghilang Flek Hitam Dari Bahan Alami

Masker Penghilang Flek Hitam Dari Bahan Alami

Masker Penghilang Flek Hitam Dari Bahan Alami - Wajah yang cantik identik dengan kulit wajah yang bersih dan mempesona. Flek hitam yang timbul di wajah akan jadi masalah besar bagi para wanita. Hal tersebut tentu berdampak pada kurangnya percaya diri anda  bila bergaul. Karena flek hitam sangat tampak terlebih di area sekitar wajah.

Apabila anda menggunakan produk untuk perawatan wajah, pastinya harus teliti. Karena wajah adalah area yang sangat sensitif. Penggunaan bahan secara alami merupakan pemilihan yang tepat selain aman bagi kulit juga bahan yang digunakan berada disekitar anda.

Menghilangkan flek hitam dengan masker buah alami

masker-buah-menghilangkan-flek-hitam
Masker alami untuk menghilangkan flek hitam
Berikut beberapa masker penghilang flek hitam yang berasal dari bahan alami :
Masker Pisang 
Menurut analisis biokimia, buah pisang mengandung vitamin E. Vitamin E membantu mengendalikan proses penuaan kulit sehingga kita terlihat awet muda. Selain itu, kandungan Vitamin E yang terdapat dalam pisang sangat baik untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah. Cukup dengan menghancurkan satu buah pisang dicampur dengan yoghurt dan madu kemudian bubuhkan pada wajah layaknya masker. Lakukan cara ini seminggu sekali agar flek hitam di wajah anda hilang secara tuntas.

Masker Putih Telur
Masker yang dibuat dari bahan dasar alami yaitu putih telur. Putih telur dapat digunakan langsung pada wajah, dan memiliki banyak manfaat untuk kulit. Mulai dari mengencangkan kulit, hingga mengatasi jerawat dan  flek hitam. Cukup dengan Pisahkan putih telur dengan kuningnya. Ambil tissue wajah, lalu rendam di dalam putih telur. tempelkan tissue yang sudah direndam putih telur tadi ke area wajah. Bersihkan dengan air hangat dan terakhir bersihkan wajah dengan air dingin.

Masker Kentang 
Masker kentang dikenal mampu meremajakan kulit dan berkhasiat menghilangkan flek hitam di wajah. Yaitu dengan cara haluskan kentang dicampur dengan madu, air jeruk nipis dan teh jojoba oil. Maskerpun sudah siap digunakan. Perawatan ini akan melembabkan , membuka pori-pori kulit, menghilangkan semua sel kulit mati serta menghilangkan noda dan flek hitam di wajah.

Demikian tips perawatan wajah masker penghilang flek hitam dari bahan alami. Lakukan secara teratur untuk mendapat hasil yang maksimal. Kunjungi dan like artikel ini, supaya semakin banyak yang merasakan manfaatnya. Jangan lupa baca juga artikel lainnya mengenai tips menghilangkan flek hitam.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 11.30
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap