Masker Buah Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Masker Buah Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Masker Buah Untuk Menghilangkan Flek  Hitam - Tak perlu berkecil hati bagi anda yang memiliki budget minim untuk membeli produk skincare. Karena baru-baru ini tren dunia skincare adalah back to nature. Dimana buah menjadi pusat perhatian untuk  berbagai perawatan kulit. Kandungan berbagai macam vitamin dalam buah sangat membantu dalam regenerasi kulit dan tentunya aman bagi kulit  karena  alami tanpa mengandung bahan kimia. Masker buah merupakan produk alami yang digunakan dalam menghilangkan flek hitam.

Perawatan wajah dengan masker buah alami

masker-buah-untuk-perawatan-wajah
masker buah strowberry untuk perawatan wajah
Mari jelajahi jenis buah yang baik bagi kulit khususnya untuk mengilangkan flek hitam :
1. Buah strowberi
Zat yang terkandung pada buah stroberi membantu mengecilkan pori dan mencerahkan kulit. Stroberi juga kaya akan antioksidan yang dapat mencegah penuaan dini pada kulit. Penggunaan masker stroberi cukup dengan lumatkan stroberi, tambahkan yoghurt atau madu. Gunakan sebagai masker dan biarkan selama 30 menit.

2. Buah delima
Penggunaan masker delima yakni dengan mengambil kulit buah delima, setelah itu kulit dipanggang, kemudian digiling menjadi seperti pasta yang lembut. Anda juga bisa untuk menambahkan sedikit campuran susu dan jus lemon untuk gilingan menjadi terasa sangat halus ketika dioleskan ke wajah Anda.sebaiknya lakukan kegiatan ini secara teratur. Ramuan tradisional ini akan mencerahkan kulit yang bernoda hitam.

3. Buah mentimun
Mentimun dapat menghilangkan flek hitam pada wajah dan bersifat menenangkan karena kandungan air yang membantu mengikat kelembaban wajah dan memperhalus kulit., Sebagai masker, kupas dan parut mentimun secara halus. Untuk area sekitar mata, cukup tempelkan irisan mentimun pada kedua mata anda.

4. Buah semangka
Dengan memanfaatkan buah semangkan yang banyak mengandung air, protein, karbohidrat, lemak, serat, vitamin A, B dan C maka maka mampu melindungi terbakarnya atau kerusakan kulit akibat terkena sinar matahari. Cara membuatnya :
Ambil daging buah semangka secukupnya,haluskan, letakkan dalam wadah mangkuk. Lalu oleskan merata pada wajah yang terkena flek hitam, diamkan selama 15 menit. Terakhir bersihkan wajah dengan air hangat lalu bilas dengan air dingin.

Demikian tips mengenai berbagai masker buah untuk menghilangkan flek  hitam. Lakukanlah  secara teratur supaya hasilnya maksimal. Jangan lupa kunjungi dan like artikel ini, sehingga semua dapat merasakan manfaatnya. Baca juga tips ampuh menghilangkan masalah kulit dengan belerang.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 12.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap