Masker Alami Untuk Perawatan Anti Penuaan Dini

Masker Alami Untuk Perawatan Anti Penuaan Dini

MaskerAlami Untuk Perawatan Anti Penuaan DiniJika membicarakan tentang perawatan wajah pada wanita itu seperti mengukur panjangnya jalan, tidak pernah ada habisnya. Penampilan merupakan modal utama wanita untuk meningkatkan aktualisasi diri dihadapan publik.
Masker Alami Untuk Perawatan Anti Penuaan Dini
Masker Alami Untuk Perawatan Anti Penuaan Dini
Masker alami dapat dijadikan solusi ekonomis dalam perawatan kulit khususnya anti penuaan dini.  Selain bahannya dapat diambil dari lingkungan sekitar serta langkah pembuatannya pun sangatlah mudah. Beberapa  masker alami untuk perawatan anti penuaan dini :

1.      Masker wajah yoghurt dan citrus
Perawatan alami kulit dengan masker dari yogurt dan jeruk sitrus (citrus) bermanfaat sebagai anti penuaan dini. Juga berguna untuk membantu melepaskan lapisan kulit mati tanpa efek samping karena menggunakan bahan alami. Cara penggunaanya yakni:
·         Campurkan yoghurt polos dengan perasan jeruk citrus bisa ditambahkan madu.
·         Tambahkan oatmeal, kemudian tempelkan masker ke wajah selama 15 menit.
·         Bersihkan wajah dengan air hangat, bilas dengan air dingin.

2.      Masker alpukat
Kandungan asam amino dan berbagai vitamin pada alpukat. dijadikan sebagai masker  untuk mencegah penuaan dini.
Caranya: lumatkan 1 buah alpulat, campur dengan 1 sendok makanmadu dan aduk rata. Oleskan merata pada wajah, biarkan selama sekitar 10 menit hingga mengering. Bilas dengan air hangat dan spons wajah yang lembut

3.      Masker pepaya
Buah pepaya sarat kandungan gizi yang bisa meremajakan lapisan dermis dalam kulit hingga mencegah timbulnya penuaan dini dan juga dapat meluruhkan sel kulit mati.
Caranya: lumatkan ½ buah pepaya dan oleskan pada seluruh wajah serta leher. Biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat.

4.      Masker madu
Madu dapat bermanfaat untuk mencegah penuaan dini pada kulitwajah dan dapat membuat kulit menjadi segar dan halus. Cara yang digunakan juga sangat mudah, hanya dengan mengambil 4 sendok madu, 1 sendok bubuk kayu manis, dan 3 cangkir air. Setelah itu rebus semua bahan tersebut seperti membuat teh. Minumlah 3 x sehari secara rutin.

Demikian paparan informasi mengenai masker alami pencegah penuaan dini. Lakukanlah secara rutin maka anda akan merasakan hasilnya. Jangan lupa bantu share artikel ini ya, agar lebih banyak orang mendapat manfaat masker alami untuk perawatan anti penuaan dini.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 13.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap