Jeruk Nipis dan Madu untuk Memutihkan Kulit Wajah

Jeruk Nipis dan Madu untuk Memutihkan Kulit Wajah

Memutihkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Nipis dan Madu - Apakah  Anda sudah mencoba berbagai macam cara untuk membuat kulit wajah lebih putih namun belum juga mendapatkan hasil yang maksimal? Jika Anda mengalami permasalahan tersebut, bisa mencoba tips berikut ini yang menggunakan bahan alami. Kenapa bahan alami? Tentu saja selain karena mudah didapat, bahan alami juga tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya. Jadi lebih aman.

Memutihkan wajah dengan jeruk dan madu

Memutihkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Nipis dan Madu
Masker madu
Madu memiliki banyak kandungan yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan alami dalam madu antara lain seperti antioksidan, antibakteri, vitamin B dan vitamin C. madu murni tanpa campuran bahan kimia yang 100% berasal dari nectar lebah akan jauh lebih berkhasiat dalam memutihkan kulit wajah secara alami.

Jeruk nipis bermanfaat dibidang kecantikan dengan kandungan vitamin C didalamnya yang berfungsi merapatkan pori-pori kulit, mengencangkan kuit, menghaluskan serta memutihkan kulit wajah. Kandungan zat antioksidan berfungsi sebagai penangkal radikal bebas. Biasanya air perasan jeruk nipis yang selalu dimanfaatkan untuk memutihkan kulit wajah.

Anda dapat mengkombinasikan jeruk nipis dan madu dengan membuatnya masker wajah. Dengan tahapan-tahapan sebagai berikut:
· Sediakan 1 sdt madu asli dan tambahkan beberapa perasan air jeruk nipis.
· Bersihkan wajah anda dengan air bersih, kemudian oleskan campuran madu dan perasan jeruk nipis pada wajah anda secara menyeluruh.
· Diamkan selama 10-20 menit hingga masker mengering. Jangan terlalu banyak aktifitas supaya masker tidak rusak.
· Basuh dan bilas wajah dengan air hangat, air hangat berfungsi memperbesar pori-pori kulit wajah sehingga sisa masker terangkat semua.
· Setelah bersih basuhlah kembali wajah anda dengan air dingin supaya kulit wajah tetap kencang dan pori-pori kulit wajah mengecil.

Baru anda disadari bukan? bahwa tidak harus mengeluarkan biaya mahal, cukup dengan jeruk nipis dan madu untuk memutihkan kulit wajah ternyata hasil yang diperoleh juga maksimal. Sangat praktis dan tentunya ekonomis di kantong serta dapat dilakukan kapan saja. Baik ketika berada dirumah. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda untuk selalu tampil cantik. Selamat mencoba, jika anda memiliki masalah dengan kulit yang kusam dan kering anda bisa coba beberapa tips perawatan dengan masker alami selengkapnya disini.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 09.54
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap