Perawatan Wajah Dengan Madu dan Yoghurt

Perawatan Wajah Dengan Madu dan Yoghurt

Perawatan Wajah Dengan Madu dan Yoghurt Wanita sangat dekat dengan unsur kecantikan. Wanita cantik adalah wanita yang rajin melakukan perawatan, tak terkecuali adalah perawatan wajah. Wajah menjadi unsur  terpenting karena  tekstur kulit wajah, kecerahan dan kelembutan wajah akan berdampak positif terhadap kepercayaan diri seorang wanita dalam berpenampilan. Untuk menjadi cantik, anda tak perlu khawatir. Sekarang anda bisa memanfaatkan madu dan yoghurt dalam perawatan wajah anda. Bahan yang mudah diperoleh, kealamiannya terjamin dan dapat anda peroleh dengan harga terjangkau.

Perawatan kesehatan wajah dengan madu dan yoghurt

perawatan wajah dengan yoghurt dan madu

Madu dan yoghurt dapat anda aplikasikan untuk  perawatan wajah dengan membuatnya masker wajah atau facial wajah. Dengan catatan, madu yang anda pakai adalah madu murni tanpa campuran zat-zat kimia berbahaya. Sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Yoghurt adalah produk fermentasi susu yang bersifat semi-padat. Kekhasan yoghurt sebagai produk fermentasi memang berasal dari starter khusus yang dipakai, yaitu kultur bakteri asam laktat serta rendah lemak yang berperan aktif dalam kesehatan dan kelembutan kulit.

Campuran yoghurt dan madu merupakan dua bahan utama dan alami dalam perawatan wajah dengan masker wajah.
Cara membuat masker wajah dengan madu dan yoghurt:
·         Sediakan yoghurt pada mangkuk kecil
·         Tambahkan 1 sdm madu alami
·         Ambil sendok, aduk campuran madu dan yoghurt hingga merata
·       Basuhlah wajah anda secara bersih dengan air hangat dan keringkan wajah anda dengan ditepuk-tepuk secara perlahan dengan handuk lembut.
·     Oleskan masker wajah dari campuran madu dan yoghurt tadi ke bagian wajah secara menyeluruh. Diamkan selama 15 menit.
·      Bilas masker wajah anda dengan air hangat secara bersih. Keringkan wajah anda kembali dengan ditepuk-tepuk perlahan memakai handuk lembut.

Lakukan perawatan wajah dengan madu dan yoghurt diatas secara rutin. Maka anda akan mendapatkan kulit wajah yang bersih, sehat, cantik dan lembut secara alami. Beritahu teman-teman anda terkait informasi ini, sehingga wajah lembut dan cantik dapat anda rasakan secara bersama-sama. Selamat mencoba!. Selain mengkombinasikan madu dan yoghurt, anda juga bisa membuat masker wajah mengkombinasikan antara madu dan teh, bagaimana cara membuatnya?. Simak selengkapnya pada artikel tips perawatan wajah menggunakan masker madu dan teh

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 19.30
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap