Perawatan Wajah Kusam Untuk Mendapatkan Wajah Putih Bersih Bersinar

Perawatan Wajah Kusam Untuk Mendapatkan Wajah Putih Bersih Bersinar

Perawatanwajah kusam untuk mendapatkan wajah putih bersih bersinar Kesibukan dalam beraktifitas menjadikan kondisi tubuh menurun dan wajahpun terlihat kusam. Hal tersebut dapat diakibatkan aktifitas yang terlalu padat dan istirahat yang sangat minim. Sehingga antara waktu istirahat dan bekerja tidak seimbang. Hal tersebut sangat berpengaruh terhadap pembawaan penampilan. Memiliki wajah putih bersih bersinar merupakan impian dari setiap orang. Bahkan untuk mendapatkannya, banyak orang melakukan berbagai perawatan wajah untuk menunjang penampilannya supaya lebih menarik ketika dilihat.

Perawatan wajah kusam agar lebih cantik

Perawatan wajah kusam
Perawatan wajah kusam
Perawatanwajah untuk mendapatkan wajah putih bersih bersinar dapat dilakukan dari dalam dan luar. Untuk perawatan dari dalam anda dapat dengan rutin mengonsumsi bahan makanan maupun sayuran yang kaya akan vitamin C dan vitamin E. Keduanya sangat berperan penting dalam menjaga kelembababan kulit, sehingga wajah pun akan tetap selalu terlihat putih bersinar.

Sedangkan perawatan dari luar, anda dapat melakukan masker wajah dan lulur dengan berbagai bahan alami. Yang pastinya aman bagi kesehatan wajah anda.

Masker beras
Tekstur beras yang kasar dan kandungan senyawa kimia dapat digunakan sebagai lulur maupun scrub yang dapat mempermudah proses regenerasi sel kulit mati.kandungan protein, vitamin, mineral dan air sangat membantu dalam meningkatkan produksi kolagen yang dapat meningkatkan elastisitas kulit wajah, sehingga wajah terlihat putih bersih bersinar secara alami.
Cukup dengan menumbuk beras hingga halus. Embunkan kemudian oleskan pada wajah dan diamkan hingga kering. Bilas dengan air hangat.  Gunakan masker beras seminggu sekali.

Masker Labu
Untuk mendapatkan wajah putih bersih bersinar anda dapat menggunakan buah labu. Kandungan senyawa zinc berfungsi dalam mencerahkan wajah. Cukup dengan menghaluskan labu dengan cara diparut kemudian campur dengan madu dan putih telur. Ketiga kombinasi bahan ini sangat baik dalam mencerahkan wajah. Oleskan masker ini ke wajah anda, diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air bersih. Gunakan secara rutin 2 minggu sekali.

Masker tomat
Kandungan antioksidan pada tomat sangat baik untuk mencerahkan wajah kusam. Caranya hancurkan tomat hingga halus kemudian oleskan sebagai masker di wajah. Diamkan hingga 15 menit, bilas wajah dengan air hangat.

Cukup mudah bukan? Segera lakukan perawatan wajah kusam diatas sehingga wajah anda akan selalu putih bersih bersinar dan terhindar dari wajah kusam. Selain beras, madu dan tomat, anda juga bisa menggunakan kombinasi madu dan yoghurt untuk perawatan wajah anda. Jangan lupa artikel perawatan wajah kusam ini ya, agar lebih bermanfaat untuk banyak teman-teman kita.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 09.26
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap