Menghilangkan Jerawat Punggung Dengan Minyak Zaitun

Menghilangkan Jerawat Punggung Dengan Minyak Zaitun

Menghilangkan Jerawat Punggung Dengan Minyak Zaitun  - Selain jerawat pada wajah ternyata timbul masalah baru yakni munculnya jerawat  di punggung. Pada kenyataannya munculnya jerawat di punggung ini cukup mengganggu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, terutama jika jenis jerawatnya adalah yang sangat gatal atau sakit jika terkena pakaian.Membuat tubuh tampak tidak bersih karena benjolan-benjolan kecil berwarna merah, belum lagi bekas jerawat yang menghitam.

Cara menghilangkan jerawat

cara-menghilangkan-jerawat-punggung
Jerawat di punggung
Berbagai penyebab munculnya jerawat punggung diantaranya yaitu Suka mengkonsumi makanan dan minuman yang mengandung banyak lemak,Suka memakai pakaian ketat yang mengakibatkan keringat menutup pori-pori kulit sehingga kulit menjadi lembab dan menimbulkan jerawat.

Banyak bahan alami yang bisa Anda coba untuk menghilangkan jerawat punggung tersebut. Bahan alami mengobati jerawat tersebut diantaranya adalah minyak zaitun. Minyak zaitun mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan  ampuh untuk menghilangkan noda hitam dikulit.Menghilangkan jerawat punggung dengan minyak zaitun menjadi salah satu alternatif  tips  populer dan ampuh.

Menggunakan minyak zaitun, fungsi utamanya adalah untuk meredakan rasa gatal akibat dari banyaknya jerawat di punggung. Cara penggunaannya cukup mudah yaitu hanya dengan menuangkan setengah sendok minyak zaitun pada kain bersih dan tepukkan ke bagian punggung dengan perlahan-lahan, jangan digosokkan, setelah 1 – 2 menit bersihkan sisa-sisa minyak dengan kain bersih lainnya secara perlahan.

Cara lain dalam menggunakan minyak zaitun sebagai penghilang jerawat punggung yaitu  memassage bagian punggung dengan menggunakan minyak zaitun. Cara ini akan melunakkan jaringan parut yang sudah lama berada pada kulit. Sehingga jaringan parut akan lebih rileks dan tidak tegang.

Cara masssage cukup mudah dengan memberikan pijatan lembut dan tekanan-tekanan dengan gerakan melingkar untuk menyempurnakan pijatan di daerah bekas jerawat. Keistimewaan dari minyak ini adalah bahwa ia tidak akan terjebak pda pori-pori dan tidak menyebabkan masalah jerawat. Sehingga jerawat punggung dapat hilang secara sempurna dan dijamin tidak akan kembali bersarang di punggung anda.

Demikian tips mengenai menghilangkan jerawat punggung dengan minyak zaitun. Lakukan cara tersebut dengan rutin sampai jerawat benar-benar hilang. Selamat mencoba.! Selamat hidup sehat, setelah jerawat reda, biasanya kadang akan menimbulkan bekas merah jerawat. bagaimana cara menghilangkannya, Selengkapnya pada cara menghilangkan bekas jerawat merah di wajah.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 18.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap