Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun

Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun

Cara Memutihkan Wajah Dengan Menggunakan Minyak Zaitun - Menggunakan bahan-bahan alami atau melakukan cara-cara tradisional untuk memutihkan kulit hingga kini masih menjadi pilihan. Di samping sudah terbukti ampuh memutihkan kulit, bahan alami tanpa menimbulkan efek samping juga mudah didapat dan relatif murah. Minyak zaitun menjadi salah satu alternatif pilihan dalam memutihkan wajah. Minyak zaitun tidak hanya menyehatkan bagi bagian dalam tubuh kita, namun juga menjadi bahan utama dalam kosmetik sejak zaman kuno. Minyak zaitun pada wajah jarang menyebabkan reaksi.

Tips memutihkan wajah dengan minyak zaitun

Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun
Minyak Zaitun
Tak jarang, minyak zaitun dimanfaatkan bagi dunia kecantikan untuk memutihkan wajah secara  alami. Minyak zaitun juga berkhasiat untuk melembabkan, menghaluskan, dan mengangkat sel-sel kulit mati. Berikut adalah cara memutihkan wajah dengan menggunakan minyak zaitun
1. Campurkan cuka, air dan minyak zaitun dengan perbandingan 1 : 1 : 2. Campuran tersebut akan membuat krim malam yang berguna untuk melembutkan wajah dan meratakan/menyeimbangkan warna kulit Anda. 

2. Basahi wajah Anda dengan air dan pijat minyak zaitun ke wajah Anda. Letakkan sejumlah kecil gula di telapak tangan Anda. Gosok gula pasir ke  minyak zaitun yang teroles di wajah Anda. Bilas hingga semua butiran gula hilang. Hal ini bertujuan untuk mengelupaskan sel-sel kulit mati, sel-sel kulit kering dan menjadikan wajah Anda bercahaya dan berseri alami sehat. 

3. Oleskan sedikit minyak zaitun pada bibir Anda untuk mengurangi atau mencegah bibir pecah-pecah. 

4. Tuang minyak zaitun pada bola-bola kapas untuk membersihkan riasan mata, seperti menghapus maskara tahan air yang sulit dibersihkan bila dibilas dengan air saja. Jika Anda menggunakan lensa kontak, maka lepaskan lensa kontak mata sebelum menyapukan minyak zaitun ke sekitar mata Anda. 

5. Pijat minyak zaitun pada garis-garis halus atau kerutan di wajah, fokuskan pada setiap daerah yang kering. Minyak zaitun akan melembabkan serta membantu meningkatkan penampilan Anda secara keseluruhan. 

Informasi mengenai cara memutihkan wajah dengan minyak zaitun sudah anda ketahui. Sekarang giliran anda menerapkan di rmah secara rutin. Selamat mencoba, jangan lupa Like dan bagikan artikel ini dengan teman-teman agar lebih bermanfaat ya. Baca juga tips memutihkan wajah dengan Aloe Vera

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 09.30
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap