Tips merawat wajah dengan lemon

Tips merawat wajah dengan lemon

Tips merawat wajah dengan lemon - Wajah merupakan salah satu bagian paling penting. Kecantikan sesorang kadang dinilai dari penampilan dan kondisi wajahnya. Apalagi dengan banyaknya iklan di media masa yang menggiring opini masyarakat bahwa wanita yang cantik itu yang memiliki wajah putih bersih. Berbagai macam produk perawatan wajah pun tersedia di pasaran yang dapat dengan bebas dibeli oleh masyarakat dengan harga yang beragam. Selain itu menjamur pula salon-salon kecantikan dan tempat-tempat perawatan wajah dan tubuh dengan harga yang beragam dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

Tips perawatan wajah dengan buah lemon

Tips merawat wajah dengan lemon
Tips merawat wajah dengan lemon
Wajah merupakan bagian vital dan sangat penting, khususnya bagi wanita. Apalagi jika bergelut dibidang yang menuntut memiliki penampilan yang menarik. Maka wajah merupakan bagian pertama yang mendapatkan perawatan khusus. Berbagai jenis perawatan untuk wajah mulai dikembangkan. Ada perawatan untuk mengatasi minyak yang berlebih diwajah, menghilangkan jerawat, mencerahkan wajah, menghilangkan komedo dan lain sebagainya. Berbagai perawatan wajah yang tentu menarik untuk dicoba khususnya untuk anda wanita yang ingin selalu tampil cantik.

Berbagai solusi untuk merawat wajah anda kini tersedia dengan mudah. Anda bisa datang ke klinik perawatan wajah dan tubuh yang ada disekitar anda. Atau anda juga bisa melakukan perawatan sendir untuk merawat kesehatan dan kecantikan wajah serta tubuh anda. Apalagi jika anda mencari lewat google, maka ribuan tips untuk merawat wajah anda siap saji. Salah satunya adalah seperti perawatan wajah dengan buah-buahan. Buah memang dikenal memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh. Ternyata buah tidak hanya bermanfaat ketika dikonsumsi secara langsung, namun buah juga bisa dimanfaatkan untuk perawatan kulit wajah.

Salah satu buah yang sering dimanfaatkan untuk merawat wajah adalah buah lemon. Lemon merupakan salah satu buah yang termasuk dalam keluarga jeruk. Sama seperti buah jeruk lainnya, lemon juga memiliki kandungan vitamin C dalam jumlah tinggi. Maka dari itu tak heran jika banyak sekali produk perawatan wajah dan tubuh yang menggunakan ekstrak lemon untuk campuran produknya. Hal ini tak lepas dari kandungan didalam lemon yang begitu besar manfaatnya untuk kesehatan wajah.

Jika anda ingin melakukan perawatan wajah sendiri dirumah tak ada salahnya untuk merawat wajah anda dengan lemon. Selain mudah didapat, harganya juga murah. Selain itu cocok sekali untuk anda yang memiliki aktifitas padat sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan perawatan wajah di salon. Perawatan wajah dengan lemon ini tidak sulit. Caranya mudah dan bisa dilakukan kapan saja, serta tidak butuh waktu yang lama. Berikut tips sederhana merawat wajah dengan lemon secara mudah dan santai dirumah.

Hal peratama anda harus menyiapkan sebuah lemon. Kemudian cuci bersih. Jangan lupa cuci wajah anda dengan air hangat terlebih dahulu. Kemudian potong buah lemon menjadi dua bagian. Gunakan buah lemon yang telah kita potong dengan cara digosokkan keseluruh permukaan wajah. Lakukan dengan hati-hati khususnya dibagian sekitar mata agar tidak menyebabkan mata perih. Selanjutnya peras buah lemon. Gunakan untuk mencuci wajah anda. Lakukan dengan hati-hati agar tidak masuk ke mata. Tunggu 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

Lakukan setiap hari agar lebih optimal. Selain itu, waktu yang paling tepat adalah saat malam hari. Saat semua aktifitas telah usai, sehingga kita bisa fokus untuk merawat wajah kita. Dengan melakukan perawatan wajah dengan lemon ini, akan menghindarkan kita dari masalah wajah seperti jerawat, komedo, kerutan halus, wajah kering dan masalah wajah lainnya. Semoga artikel tentang tips merawat wajah ini bermanfaat, jangan lupa Like dan Bagikan artikel ini agar lebih bermanfaat untuk teman-teman lainnya. Baca juga tentang tips menghilangkan garis-garis halus dibawah mata yang merupakan tanda-tanda penuaan dini, selengkapnya Cara mengatasi kerutan dibawah mata.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 09.30
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap