Tips menghilangkan garis halus dibawah mata

Tips menghilangkan garis halus dibawah mata

Tips menghilangkan garis halus dibawah mata - Wajah merupakan salah satu aset paling berharga untuk wanita. Dari wajah kita bisa melihat kondisi kesehatan seseorang. Dari wajah pula kebanyakan orang menilai kecantikan seorang wanita. Wajah bersih bersinar bebas dari masalah kesehatan selalu menjadi dambaan setiap wanita. Karena sudah kodrat wanita untuk ingin tampil cantik. 

Tips menghilangkan garis halus dibawah mata

menghilangkan garis halus dibawah mata
menghilangkan garis halus dibawah mata
Namun tak berbeda dari bagian tubuh yang lainnya, wajah juga kadang mengalami masalah. Kondisi psikis, serta kondisi luar dari lingkungan juga mempengaruhi kesehatan dan kondisi wajah kita. Salah satu masalah wajah yang sering terjadi adalah timbulnya garis-garis halus dibawah mata. Bagi kaum hawa, tentu saja tidak menginginkan munculnya garis-garis halus dibawah mata ini. Kenapa ? karena menandakan umur yang sudah menua. Namun timbulnya garis-garis halus dibwah mata bukan hanya disebabkan karena faktor usia semata.

Memang benar, timbulnya garis halus dibawah mata disebabkan karena faktor umur yang merupakan proses alami. Namun beberapa faktor juga bisa menyebabkan timbulnya kerutan dibagian kelopak mata. Seperti kondisi psikis, atau stress, tekanan berat dalam pekerjaan yang membuat kita berpikir keras. Selain itu kondisi lingkungan kerja kita, apakah anda pekerja lapangan atau bekerja didalam ruangan. Ada pula faktor makanan yang kita makan setiap harinya juga bisa berpengaruh untuk kesehatan kulit kita.

Namun anda tidak perlu cemas, anda bis amencoba berbagai tips menghilangkan garis halus diwajah anda. Apalagi jika anda melakukan pencarian dengan google. Maka ribuan solusi untuk masalah anda sudah tersaji. Selain itu anda juga bisa menggunakan berbagai produk kecantikan yang beredar dipasaran. Harganya pun beragam, dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Anda juga bisa melakukan perawatan di salon-salon kecantikan yang sudah banyak beredar. Dengan harga perawatan yang beragam pula tergantung jenis perawatan yang dilakukan.

Selain perawatan dengan produk-produk kecantikan, anda juga bisa mencoba tips alternatif untuk menghilangkan garis-garis halus diwajah anda dengan berbagai bahan alami yang tersedia disekitar kita. Perawatan dengan bahan alami ini sekarang menjadi popular dan banyak dilakukan. Walau waktu yang dibutuhkan sedikit lebih lama dari perawatan dengan produk-produk kecantikan, namun lebih aman karena tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya. Selain itu harganya lebih murah dan bahan-bahannya mudah didapat. Berikut beberapa bahan alami yang sering digunakan untuk menghilangkan garis halus dibawah mata.

1. Mentimun
Mentimun merupakan salah satu buah yang memiliki banyak kandungan air. Mentimun sudah tidak asing lagi dalam hal perawatan wajah. Sensasi dingin dari buah mentimun menilbulkan efek rileks bagi wajah. Penggunaannya sangat mudah. Potong mentimun mengikuti bentuk bundarnya, kemudian tempelkan pada mata. Tunggu beberapa saat, rasakan sensai dingin buah mentimun.

2. Buah tomat
Cara penggunaan buah tomat untuk menghilangkan garis halus di wajah juga sangat mudah. Tak banyak berbeda dengan mentimun. Potong buah tomat berbentuk lingkaran. Kemudian tempelkan didaerah mata. Sensasi dingin yang ditimbulkan ini akan menyegarkan kembali kulit di sekitar kelopak mata. Tentu saja ini akan mengendurkan otot-otot wajah yang tegang karena aktifitas yang padat

Itulah beberapa tips singkat untuk menghilangkan garis halus di bawah mata. Jangan lupa lakukan secara rutin untuk hasil yang optimal. Khususnya lakukan dimalam hari menjelang tidur saat semua aktifitas kita telah selesai. Baca juga Cara menghilangkan bekas jerawat secara tradisional untuk anda yang memiliki masalah dengan jerawat. Semoga bermanfaat

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 08.05
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap