Cara Menghilangkan Bopeng di Wajah Secara Alami

Cara Menghilangkan Bopeng di Wajah Secara Alami

Cara menghilangkan bopeng di wajah secara alami - Bopeng di wajah menjadi salah satu permasalahan yang dihadapi banyak orang.  Bopeng muncul karena adanya bekas jerawat pada wajah yang disebabkan karena memencet jerawat sehingga menimbulkan bekas di wajah. Jerawat yang mengakibatkan bopeng biasanya memiliki bentuk yang besar serta lama dalam penyembuhan. Mengatasi bopeng di wajah memang butuh perhatian khusus. Bopeng di wajah  akan membuat riasan make up menjadi tidak merata karena struktur wajah tidak rata akibat lubang-lubang akibat bopeng bekas jerawat.Ternyata ada cara alami menghilangkan bopeng di muka. 
cara menghilangkan bopeng di wajah secara alami
cara menghilangkan bopeng
Cara menghilangkan bopeng pada wajah dengan menggunakan madu.
Penggunaan madu haruslah madu yang masih murni bukan madu campuran. Khasiat madu dapat menghilangkan bopeng di wajah. Cara menggunakannya yaitu dengan cara membuat campuran antara madu dan perasan jeruk nipis atau bisa juga dicampur dengan menggunakan kayu manis. Sesuai selera anda. Oleskan ke dua campuran tersebut pada wajah sampai benar-benar merata.  Basuh dengan air hangat ketika masker madu sudah kering.

Cara menghilangkan bopeng di wajah dengan menggunakan jagung muda.
jagung muda ini dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan bekas bopeng.  Jagung muda mengandung Vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit. Vitamin E akan berperan dalam regenerasi kulit. Cara menggunakannya adalah dengan cara memarut Jagung muda. Hasil parutannya digunakan untuk masker. Oleskan masker hingga merata dan tunggu hingga masker kering dengan sendirinya.  Masker jagung muda sebaiknya digunakan pada malam hari agar hasilnya maksimal.

Cara menghilangkan bopeng pada wajah dengan menggunakan tomat
Tomat memiliki banyak khasiat yang sangat bagus bagi tubuh. Selain tubuh, tomat juga dipercaya dapat digunakan sebagai masker alami untuk perawatan wajah. Karena itu, tomat sering direkomendasikan oleh setiap ahli kecantikan karena kandungan airnya yang berkhasiat untuk memperbaiki struktur wajah yang rusak karena bekas jerawat.

Cara menghilangkan bopeng di wajah secara alami diatas dapat anda rutin lakukan untuk mendapatkan hasil maksimal. Selamat hidup cantik tanpa bekas jerawat di wajah. Jangan lupa baca juga Tips paling ampuh menghilangkan kerutan dibawah mata

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 09.04
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap