Tips paling ampuh menghilangkan kerutan dibawah mata

Tips paling ampuh menghilangkan kerutan dibawah mata

Tips paling ampuh menghilangkan kerutan dibawah mata - Kerutan dibawah mata ? anda pasti tahu. Seiring bertambahnya umur perlahan mulai tampak garis-garis halus yang muncul pada kulit. Tak terkecuali pada wajah khususnya dibagian bawah mata. Munculnya kerutan di bawah mata atau sering pula disebut dengan keriput, merupakan proses yang alami dan pasti terjadi pada semua oarang. Namun adakalanya kemunculan kerutan diwajah ini datang lebih cepat. Dan sering isebut sebagai salah sau dari berbagai tanda-tanda penuaan dini. Anda tidak mau kan jika anda mengalami penuaan dini ?

Tips menghilangkan kerutan disekitar mata

menghilangkan kerutan dibawah mata
menghilangkan kerutan dibawah mata

Munculnya garis-garis halus diwajah dan sekitar bawah mata pada umur yang masih muda tentu saja akan menurunkan rasa percaya diri. Apalagi jika anda adalah wanita yang selalu ingin tampil cantik atau dituntut selalu cantik oleh profesi. Namun anda tidak perlu risau, karena banyak sekali cara untuk menghilangkan garis halus diwajah serta kerutan dibawah mata. Berbagai jenis perawatan dipusat-pusat kecantikan bisa anda coba. Harga yang ditawarkan pun juga beragam tergantung jenis perawatan yang diberikan. 

Selain itu ada pula berbagai produk yang dijual dipasaran dari berbagai produsen produk kecantikan. Anda bisa menggunakannya untuk perawatan sendiri dirumah. Namun jika anda sedang mencari tips alternatif untuk menghilangkan kerutan di wajah anda, tidak ada salahnya anda beralih menggunakan bahan-bahan alami. Kenapa bahan alami ? Banyak produk perawatan wajah yang menggunakan bahan alami seperti buah-buahan untuk campuran produknya. Jika mereka menggunakannya, kenapa kita tidak langsung menggunakan bahan alaminya ?. Selain itu, bahan alami juga mudah didapat, murah serta aman bagi pengguna karena tidak menimbulkan efek samping atau memperparah.

Berikut beberapa tips untuk menghilangkan kerutan di bawah mata dengan bahan alami yang paling ampuh. 

1, Mentimun untuk menghilangkan kerutan 
Mentimun merupakan salah satu bahan yang sering dipakai dalam perawatan wajah. Mentimun memberikan sensasi rasa dingin. Cocok sekali digunakan untuk merilekskan otot-otot disekitar wajah khususnya disekitar mata. Cara penggunaannya pun sangat mudah. potong mengikuti bentuk melingkar mentimun. Kemudian tempelkan pada mata. Tunggu 15 menit rasakan sensasi dingin pada mentimun pada sekitar mata. 

2. Tomat
Buah yang sering digunakan untuk menghilangkan keriput pada wajah dan amata selanjutanya adalah buah tomat. Cara penggunaannya pun tak jauh beda dari penggunaan mentimun. Potong tomat kemudian tempelkan pada daerah mata. Tungu hingga 15 menit.

3. Masker alpukat
Cara penggunaan : haluskan 1 buah aalpukat. Kemudian tambahkan 1 sendok makan madu. Campur hingga halus. Kemudian aplikasikan ke wajah anda. hati-hati saat dibagian mata. Jangan sampai masuk ke mata. 

Itulah 3 tips sederhana untuk menghilangkan kerutan dibawah mata. Jangan lupa lakukan perawatan wajah ini secara rutin. Baca juga Tips mencerahkan wajah dengan bengkoang apakah efektif ? untuk anda yang ingin memiliki wajah cerah bersih bersinar dengan bahan alami.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 14.01
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap