Apakah Bisa Menghilangkan Jerawat dengan Pasta Gigi

Apakah Bisa Menghilangkan Jerawat dengan Pasta Gigi

Apakah bisa menghilangkan jerawat dengan pasta gigi - Menghilangkan jerawat di wajah menjadi prioritas utama bagi mereka yang akrab dengan jerawat yang suka bersarang di wajah cantik mereka. Tumbuhnya jerawat di muka memang menjengkelkan dan mengganggu. Jerawat terbentuk ketika folikel di bawah kulit tersumbat. Jerawat dapat muncul pada kulit siapa pun, tetapi paling sering muncul pada kulit remaja dan dewasa muda. Jerawat tidak berbahaya, namun dapat menimbulkan bekas. Bekas inilah yang menjadi momok terbesar yang berdampak pada penurunan kualitas penampilan.
menghilangkan jerawat dengan pasta gigi
Menghilangkan jerawat dengan pasta gigi
Akibat  dampak negatif dari jerawat, sehingga muncul  anggapan. Apakah bisa menghilangkan jerawat dengan pasta gigi? Banyak para ahli kulit mengatakan produk pasta gigi bisa menghilangkan jerawat. Pasta gigi akan bertindak sebagai pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dari kulit," Pasta gigi akan mengeringkan jerawat yang meradang sekaligus membunuh kuman yang menyebabkan jerawat memerah dan bengkak.

Kandungan triklosan yang merupakan senyawa antibakteri, sebenarnya bisa membantu mengatasi jerawat. Kandungan menthol juga bisa membantu mengeringkan kulit sehingga mengurangi ukuran jerawat dan dengan pemakaian yang teratur dapat menghilangkan jerawat secara berangsur-angsur. Pasta gigi mungkin dapat menjadi penolong kamu saat darurat. pasta gigi  bisa jadi alternatif untuk menghilangkan jerawat dengan cepat, caranya cukup tempelkan pasta gigi di jerawat kamu sedikit saja sampai menutup jerawat, lalu bersihkan setelah di rasa cukup, bisa antara 15 menit sampai 2 jam, tergantung tingkat sensitivitas kulit kamu. 

Dr Jang merekomendasikan agar Anda memakai pasta gigi alami atau organik untuk hasil yang lebih baik. Gunakan pasta gigi yang 'sebenarnya' bukan pasta gigi yang berbentuk gel transparan.
Cara Memakai:
1. Oleskan sedikit pasta gigi hanya di tempat yang berjerawat.
2. Diamkan semalam dan usahakan tertidur dengan wajah tidak mengusap bantal, guling atau selimut.
3. Bilas wajah keesokan harinya. Radang tidak akan terlihat dan jerawat menjadi kempes.
Perhatikan, jangan sampai Anda terlalu banyak mengoles, karena pasta gigi dapat membuat kulit menjadi kering. Sudah terjawab bukan? Pasta gigi bisa menghilangkan jerawat. Jangan lupa baca juga Cara menghilangkan bopeng diwajah secara alami. Semoga bermanfaat

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 09.09
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap