Cara Merawat Wajah Kusam dan berminyak Secara Alami

Cara Merawat Wajah Kusam dan berminyak Secara Alami

Cara merawat wajah kusam dan berminyak secara alami - wajah terbebas dari kusam dan berminyak menjadi dambaan bagi setiap orang. Berbagai perawatan pun rela ditempuh untuk mendapatkan penampilan terbaik guna menunjang kecantikan dan meningkatkan kepercayaan diri ketika berinteraksi dengan orang-orang. Nah bagi anda yang mengalami masalah wajah kusam dan berminyak tak usah khawatir untuk mengeluarkan biaya banyak untuk kesalon, berikut cara merawat wajah kusam dan berminyak secara alami dengan menggunakan bahan alami yang diracik menggunakan bahan alami dan dekat dengan keseharian kita.
Cara Merawat Wajah Kusam dan berminyak Secara Alami
Merawat wajah kusam dan berminyak
Jaga pola makan
Jagalah pola makan anda agar hidup anda menjadi sehat. Ini merupakan cara mendasar dan alami dalam merawat wajah. Jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang kurang mengandung gizi, terlalu banyak mengandung lemak dan santan. konsumsi makanan yang tergolong kedalam 4 sehat 5 sempurna.Makanan mempengaruhi keadaan kulit berminyak dan menyebabkan wajah terlihat kusam.

Rajin cuci muka
Rajin membasuh muka dengan air tanpa sabun setiap hari. Jika kita sering membasuh muka dengan sabun maka akan membuat wajah kering di luar namun bagian dalam tetap berminyak. Rajin cuci muka akan mengurangi kadar minyak pada wajah dan mengurangi kekusaman pada wajah.

Masker apel
Apel mengandung banyak antioksidan yang dapat mencegah kerusakan sel-sel kulit. Selain itu, apel juga mengandung elastin dan kolagen. Kedua zat tersebut dapat membuat kulit tetap muda. Blender apel dan campurkan dengan madu serta air mawar, lalu aplikasikan pada wajah Anda. Kulit wajah anda pun akan nampak semakin cerah, tehindar dari kekusaman dan tampak muda.

Masker putih telur
Pakailah masker alami dari putih telur setiap sebelum anda tidur. Caranya gampang, kita hanya perlu memisahkan antara putih dan kuning telur. Kemudian oleskan putih telur ke semua permukaan kulit wajah kita. Kemudian cuci kembali wajah kita setelah bangun keesokan harinya. Lakukan langkah ini secara teratur dan terus menerus,maka kulit wajah anda akan terlihat lebih cerah dan mengurangi kadar minyak.

Demikian cara merawat wajah kusam dan berminyak secara alami. Semoga bermanfaat, jangan lupa baca juga Cara menghilangkan noda putih di wajah dengan bahan alami

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 08.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap