Menghilangkan noda hitam di wajah dengan cepat dan alami

Menghilangkan noda hitam di wajah dengan cepat dan alami

Menghilangkan noda hitam di wajah dengan cepat dan alami - Selain jerawat, noda  hitam merupakan penyakit kesehatan yang paling sering dialami oleh seorang wanita.Flek hitam atau noda hitam bisa disebabkan oleh berbagai macam, mulai dari kondisi lingkungan yang penuh dengan bakteri, polusi udara, makanan yang dikonsumsi kurang baik bagi kesehatan wajah dan karena bekas jerawat. Menghilangkan noda hitam di wajah dengan berbagai penawaran jenis produk kecantikan menjadi tawaran yang menggiurkan. Anda harus berhati-hati, dan alangkah baiknya menggunakan cara yang alami karena lebih aman. Oleh sebab itu, berikut tips menghilangkan noda hitam di wajah dengan cepat dan alami. Pastinya cara berikut aman bagi kesehatan wajah anda.
Menghilangkan noda hitam di wajah dengan cepat dan alami
Menghilangkan noda hitam di wajah dengan cepat dan alami

Masker lidah buaya
Cara pemakaian lidah buaya untuk menghilangkan noda hitam di wajah yaitu dengan parut lidah buaya secukupnya sampai halus kemudian dicampur dengan minyak zaitun, kemudian aduk jadi satu hingga rata. Selanjutnya oleskan seperti saat memakai masker lainya hingga merata dan diamkan hingga masker lidah buaya penghilang flek hitam agak mengering atau kurang lebih 5 menit selanjutnya tinggal basuh dengan air hingga bersih.

Kulit Mentimun
Cara pemakaiannya: ambil kulit mentimun secukupnya kemudian gosokkan pada bagian wajah yang terdapat bercak noda flek hitamnya. Sehingga menghilangkan noda hitam di wajah dengan cepat dan alami . Buah Mentimun ternyata mempunyai kandungan silika, yaitu kandungan zat kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Caranya cukup mudah hanya dengan mengkonsumsi buah mentimun yang belum dukpas sebagai lalapan makan sehingga kulit akan terlihat lebih kencang.

Minyak Cendana
Cendana merupakan antiseptikterbaik danjuga bertindaksebagai agenanti-penuaan. Anda dapat membuatcampurancendanabubuk,gliserin, air mawardan juslemon. Terapkanpadapatchkulitcoklat danbiarkankeringsendiri. Mencucinya denganair dingin. Setelah inisetiap hari akanmenghilangkan flek hitam pada kulit. Memijat daerahkulit yang terkenadengan minyakcendanasekalidi malam haridan biarkansemalam untukhasil yang lebih baik.
Demikian informasi mengenai menghilangkan noda hitam di wajah dengan cepat dan alami. Selamat mencoba. Jangan lupa baca juga Cara Menghilangkan Kulit Mati Bekas Jerawat Dengan Jagung dan Jeruk. Jangan lupa bagikan dengan teman-teman anda di Facebook, Twitter, atau Google plus.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 11.07
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap