Menghilangkan bintik hitam bekas jerawat di wajah secara alami

Menghilangkan bintik hitam bekas jerawat di wajah secara alami

Menghilangkan bintik hitam bekas jerawat secara alami - Kali ini perawatan kesehatan wajah akan berbagi tips menghilangkan bintik hitam yang disebabkan karena bekas jerawat. Seperti yang kita ketahui jerawat bukan hanyasatu-satunya masalah. Tapi setelah jerawat hilang, maka akan menimbulkan bekas jerawat. Warna bekas jerawat yang berbentuk bintik hitam tentu saja akan mengganggu penampilan. dan dapat mengurangi rasa percaya diri khususnya bagi kaum wanita.

Cara alami menghilangkan bintik hitam bekas jerawat

Menghilangkan bintik hitam bekas jerawat

Banyak sekali cara untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat. Salah satunya dengan menggunakan kosmetik yang banyak beredar dipasaran. Berbagai produk kosmetik dengan kegunaan menghilangkan flek hitam dengan mudah kita temui. Tapi kita juga harus berhati-hati dalam memilih jenis kosmetik. Karena jika salah memilih kosmetik,maka bukan berhasil menghilangkan akan tetapi akan semakin memperparah dengan menimbulkan iritasi atau menyebabkan timbulnya jerawat baru.

Lalu bagaimana cara yang aman menghilangkan bintik hitam bekas jerawat?. Dengan menggunakan bahan alami kita juga bisa menghilangkan bekas jerawat. Selain mudah didapat, bahan alami juga tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya. Jadi lebih aman jika digunakan. Walaupun waktu yang digunakan lebih lama, akan tetapi lebih aman untuk menghindari efek samping. Lalu bahan alami apa saja yang bisa kita gunakan?.

Beberapa bahan alami yang digunakan untuk menghilangkan flek hitam diantaranya adalah putih telur, mentimun, lidah buaya, kunyit, dan madu. Bahan-bahan tersebut dengan mudah kita temukan karena banyak tersedia disekitar kita. Harganya pun juga terjangkau bahkan terbilang murah. Walaupun bahan alami, penggunaanya pun juga harus dilakukan secara rutin dan teratur. Agar hasil yang didapat lebih optimal. Tunngu apalagi ayo segera coba tips menghilangkan bintik hitam bekas jerawat di wajah secara alami. Semoga bermanfaat.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 17.14
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap