Cara ampuh menghilangkan bintik hitam di wajah secara alami

Cara ampuh menghilangkan bintik hitam di wajah secara alami

Cara ampuh menghilangkan bintik hitam di wajah secara alami - Kali ini artikel mengenai cara ampuh menghilangkan bintik hitam di wajah secara alami dengan menggunakan bahan alami. Banyak sekali cara perawatan yang bisa anda coba gunakaan untuk menghilangkan bintik hitam diwajah tentunya secara alami. Tapi sebelum membaca tips menghilangkan bintik hitam di wajah secara alami perlu diketahui dahulu seputar tentang bintik hitam diwajah.



Cara ampuh menghilangkan bintik hitam di wajah secara alami

bintik-flek-hitam
bintik hitam di wajah


Bintik hitam atau black spot merupakan salah satu dari tanda penuaan dini. Dengan adanya bintik hitam diwajah membuat kita tidak percaya diri. Daerah bintik hitam yang biasanya sering muncul adalah di sekitar wajah, leher, atau pada daerah tubuh tertentu lainnya. Selain sangat mempengaruhi performa kita, noda hitam juga bisa mengurangi rasa percaya diri. Itu disebabkan karena noda hitam yang sudah terlanjur muncul pada tubuh kita akan membutuhkan waktu yang lama untuk menghilangkannya.

Pasti semua orang menginkan wajahnya bebas dari flek hitam, kusam, kering, Menghilangkan flek-flek ini juga pastinya anda tidak ingin kulit wajah malah menjadi rusak. Sebenarnya banyak sekali cream yang dijual dipasaran kosmetik, namun tentunya dengan menggunkan cream yang berbahan kimia, kita juga akan di hadapkan dengan bahaya yang ditimbulkannya, nah jika anda ingin menghilangkan flek hitam diwajah dengan alami baca cara berikut.

Menghilangkan Flek hitam Dengan Menggunakan Putih Telur.
Cara pemakaiannya: siapakan telur ayam kemudian tuang telur kedalam wadah dan ambil putihnya saja, langkah selanjutnya siapakan kapas secukupnya kemudian celupkan kapas tadi kedalam cairan putih telur ayam. Bubuhkan kapas yang sudah terlumuri putih telur kewajah dengan merata, utamakan pada bagian wajah yang terdapat flek hitam.kemudian diamkan lulur putih telur tadi hingga beberapa menit atau tunggu sampai masker putih telur kering. Basuh dengan air bersih dan lap dengan lap kering, lakukan tips menghilangkan flek hitam diwajah diatas minimal seminggu 3 kali.

Menghilangkan Flek hitam Menggunakan masker lidah buaya.

Lidah buaya, tubuhan ini selain digunakan untuk membuat rambut kuat dan menyehatkan kulit, ternyata juga mempunyai fungsi yang sama baiknya jika digunkan untuk menghilngkan flek hitam di wajah. Cara pembuatan lidah buaya sebagai masker wajah juga tak begitu sulit, hanya harus memarut sampai halus kemudian dicampur dengan minyak zaitun, kemudian aduk jadi satu hingga benar-benar tercampur. Langkah selanjutnya bubuhkan masker kewajah hingga merata dan diamkan hingga masker agak mengering atau kurang lebih 5 menit. Setelah itu anda bisa membasuhnya dengan air bersih.

Menghilangkan Flek hitam Menggunakan kulit mentimun.

Cara pemakaiannya: ambil kulit mentimun secukupnya kemudian gosokkan pada bagian wajah yang terdapat bercak noda flek hitamnya. Sehingga bercak flek akan hilang. Buah Mentimun ternyata mempunyai kandungan silika, yaitu kandungan zat kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Caranya cukup mudah hanya dengan mengkonsumsi buah mentimun yang belum dukpas sebagai lalapan makan sehingga kulit akan terlihat lebih kencang.

Demikian ulasan tentang Cara ampuh  menghilangkan bintik hitam diwajah secara alami. Bahan alami yang digunakan tentu lebih aman dari pada menggunakan bahan kimia karena terdapat efek samping bagi kesehatan kulit wajah yang tidak cocok. Baca juga tentang Cara menghilangkan kerutan diwajah secara alami untuk terhindar dari penuaan dini.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 07.46
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap