Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Hidung Secara Alami

Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Hidung Secara Alami

Cara menghilangkan noda hitam di hidung secara alami - Flek ataupun noda hitam pada hidung sering kita sebut dengan komedo. Noda hitam merupakan salah satu jenis jerawat, noda hitam tumbuh karena pori-pori yang tertutup oleh kotoran ditimbulkan karena penyerapan keringat yang tidak sempurna. Berbagai macam penyebab munculnya noda hitam pada hidung diantaranya pori-pori tertutup oleh kotoran dan kulit hidung yang terlalu berminyak sehingga mengakibatkan kulit selalu lembab. Perawatan secara alami untuk mengatasi noda hitam di hidung akan jauh lebih aman dibanding dengan menggunakan berbagai macam produk yang berbahan kimia, karena efek yang ditimbulkan sangat minim.
Cara-Menghilangkan-Noda-Hitam-Hidung-Secara-Alami
Cara Menghilangkan Noda Hitam Di Hidung Secara Alami
Jika noda hitam mulai bermunculan di hidung, nah bagaimanakah cara menghilangkan noda hitam secara alami?

Jeruk nipis kaya akan kandungan vitamin c yang baik untuk kulit yakni mampu mencerahkan kulit dan menyegarkan kulit. Jeruk nipis sangat baik karena mengandung sifat pemutih dan dapat digunakan sebagai obat alternative dalam menghilangkan noda hitam di hidung. Cara penggunaanya yaitu dengan mengoleskan potongan jeruk nipis ke hidung kemudian didiamkan semalaman. Setelah didiamkan bilas dengan air bersih. Maka noda hitam pada hidung dengan sendirinya akan terangkat.

Aloe vera atau sering disebut dengan lidah buaya. Tumbuhan satu ini memiliki manfaat yaitu bekerja efektif dalam menghilangkan noda hitam pada hidung. Penggunaannya dengan cara potong lidah buaya kemudian oleskan lendirya pada hidung yang mengandung noda hitam, diamkan selama 10-15 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.

Berbagai tips diatas merupakan cara menghilangkan noda hitam di hidung secara alami dan aman untuk anda lakukan. Perbersihan kulit pada area hidung sebaiknya dilakukan secara rutin dan teratur agar noda hitam di dihung tidak muncul lagi. Mengingat hidung adalah area berminyak yang menyebabkan pori-pori tersumbat dan bakteri mudah berkembang.

Bagaimana? Jika ada cara alami yang lebih aman kenapa harus berpikir untuk melirik yang lain? Semoga tips diatas bermanfaat  dan anda bisa segera terbebas dari noda hitam pada hidung. Jangan lupa baca juga Tips ampuh menghilangkan black spot di wajah.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 11.09
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap