Manfaat Belerang untuk Kesehatan Kulit Wajah

Manfaat Belerang untuk Kesehatan Kulit Wajah

Manfaat belerang untuk kesehatan kulit wajah - Wajah merupakan aset berharga dari tubuh kita. Bagaimana kita merawat kulit wajah dapat menggambarkan bagaimana kita menghargai diri sendiri. Ini sebabnya banyak orang yang sadar akan pentingnya perawatan kulit wajah. Dewasa ini, banyak orang memanfaatkan unsur mineral dalam perawatan kulit wajah. Salah satu  mineral yang sering digunakan dalam perawatan wajah adalah zat belerang. Kandungan zat pada belerang bersifat mineral alami sehingga tidak membahayakan kulit.

Manfaat Belerang untuk Kesehatan Kulit Wajah

Perawatan-wajah-dengan-belerang
Perawatan wajah dengan belerang
Berikut adalah beberapa manfaat belerang untuk kesehatan kulit wajah:

Belerang menjadikan kulit wajah awet muda
Dengan rutinitas yang padat akan menyebabkan kerutan dan bintik hitam di wajah, berdampak pada penampilan seseorang terkesan tua. Bagi anda yang ingin memiliki kulit wajah tetap kencang, halus dan ingin mencegah kerutan serta bintik hitam di wajah ataupun tanda penuaan, maka belerang bisa anda gunakan sebagai masker untuk menjaga kesehatan kulit wajah anda, karena kandungan unsur  belerang  dapat menghasilkan kulit yang halus sehingga kulit keriput yang akan timbul dikemudian hari dapat teratasi. 

Belerang dapat mengatasi jerawat pada wajah
Jerawat merupakan salah satu masalah yang timbul pada wajah, selain menimbulkan kemerahan juga meninggalkan bekas pada kulit wajah. Timbulnya jerawat di wajah juga sangat mengganggu penampilan anda. Dengan penggunaan belerang pada wajah maka dapat membantu mengatasi masalah jerawat yang timbul di wajah. Perlu Anda tahu, bahwa cara kerja belerang dengan cara mengeringkan dan belerang memiliki kandungan anti bakteri yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah.

Sumber belerang 
Mendengar kata belerang pasti anda kebingungan bagaimana cara mendapatkan sumber belerang. Anda tidak perlu cemas, karena beberapa jenis makanan yang sering kita konsumsi mengandung belerang. Makanan yang banyak mengandung belerang cukup tinggi yaitu bawang merah dan telur. Selain mengandung banyak belerang, bawang merah juga sangat efektif untuk mengatasi jerawat. Sedangkan telur dapat Anda gunakan sebagai masker kulit. Sehingga masalah jerawat dan penuaan dini yang Anda alami akan teratasi.

Anda tertarik untuk mencobanya?  Berbagai manfaat belerang anda dapatkan Cukup dengan menggunakan cara yang murah dan terjangkau untuk mendapatkan hasil yang maksimal.  Selamat mencoba 
Jangan lupa like dan share artikel Manfaat belerang untuk kesehatan kulit wajah ya,, agar lebih banyak orang yang tahu dan merasakan manfaatnya.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 12.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap