Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan air beras

Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan air beras

Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan air beras - Wajah penuh dengan flek dan bintik bintik hitam ?. Wajah merupakan bagian tubuh yang sangat vital, khususnya bagi kaum hawa. Wajah merupakan tempat ekspresi. Dari wajah, kita bisa mengetahui kondisi seseorang, seperti kondisi kesehatannnya ataupun kondisi psikisnya. Banyak orang rela menghabiskan puluhan ribu hingga jutaan dari uangnya hanya untuk melakukan perawatan kesehatan wajah yang tujuannya tak lain hanya untuk terlihat tetap segar, cantik, menarik dan terlihat lebih awet muda.

Tips mengatasi flek hitam diwajah

cara-menghilangkan-flek-hitam-wajah
Wajah bebas flek hitam
Namun perlu anda ketahui, bahwa wajah tak ubahnya seperti bagian tubuh lainnya. Wajah juga sering mengalami masalah kesehatan. Salah satunya adalah flek hitam. Flek hitam merupakan adanya bintik bintik hitm disekitar wajah. Penyebab flek hitam banyak sekali, seperti karena bekas jerawat, debu dan kotoran  ataupun karena sinar ultraviolet. 

Flek hitam merupakan salah satu dari berbagai masalah kesehatan wajah yang dibenci oleh wanita. Adanya flek hitam diwajah membuat sesorang menjadi terlihat lebih tua dari umur sesungguhnya, maka tak heran jika flek hitam sering disebut sebagai salah satu dari tujuh tanda penuaan dini oleh merk kosmetik tertentu. Anda pasti sudah tahu merk yang saya sebut. Apakah anda ingin memiliki flek hitam dan terlihat lebih tua? tentunya tidakkan. 

Banyak cara yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan  flek hitam. Anda bisa menggunakan berbagai produk kecantikan yang ramai dipasaran dengan harga yang beragam. Ataupun menggunakan bahan bahan alami yang ada disekitar kita. Apalagi jika anda melakukan pencarian di google.co.id dengan kata kunci cara menghilangkan flek hitam. Mak akan muncul ribuan solusi praktis untuk membantu menyelesaikan masalah anda.

Salah satunya cara yang paling sering digunakan adalah dengan menggunakan beras. Tips menghilangkan flek hitam dengan air beras ini sangat mudah untuk dilakukan, penasaran bagaimana caranya ?

1. rendam segenggam beras dengan air semalaman, 
2. kemudian tiriskan hingga kering, setelah benar-benar kering beras tersebut diblender hingga menjadi tepung. 
3. Ambil dua sendok makan tepung beras dicampur satu sendok teh madu, 
4. kemudian gunakan sebagai masker, tunggu hingga 15-20 menit kemudian bilas dengan air bersih. 

Itulah tips menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan rendaman air beras. Semoga bermanfaat untuk masalah kesehatan wajah anda. Jangan lupa like dan share ya, karena like dan share anda sangat berarti. 

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 12.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap