Tips Sederhana Tampil Cantik Alami

Tips Sederhana Tampil Cantik Alami

Tips Sederhana Tampil Cantik Alami - Tampil cantik alami tidak selamanya harus mengeluarkan uang yang banyak. Dengan tampil sederhana akan jauh lebih membuat  anda  tampil alami dan tetap cantik serta sehat. Tubuh kita memerlukan cairan untuk proses pencernaan dan metabolisme. Dengan mengkonsumsi air putih 8 gelas setiap hari kebutuhan cairan tubuh anda akan selalu terpenuhi dengan baik. Wajahpun akan terlihat lebih cantik dan awet muda.

Tips simpel tampil cantik dengan aktifitas sehari hari

Tips Sederhana Tampil Cantik Alami
Tips Sederhana Tampil Cantik Alami
Kebutuhan tidur orang dewasa yaitu 8 jam untuk setiap harinya. Dengan tidur yang teratur dan mengurangi jam malam maka anda akan terhindar dari berbagai penyakit seperti  hipertensi , hilang ingatan dan obesitas. Tidur yang cukup akan membantu anda berpikir jernih, tampil fresh guna persiapan aktivitas anda.

Rutin membersihkan wajah merupakan cara sederhana tampil cantik yang sangat dekat dengan keseharian anda, pastinya kebiasaan tersebut tanpa membutuhkan biaya. Dengan rutin membersihkan wajah minimal tiga kali dalam sehari akan membantu mengurangi produksi minyak di wajah. Selain itu, rutin membersihkan wajah juga dapat menghilangkan komedo secara berkala.

Kulit putih dan mulus merupakan dambaan bagi para wanita. Tetap tampil cantik walau sederhana untuk mendapatkan kulit putih dan mulus secara alami  dapat dilakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan yang ada disekitar anda. Lemon dipercaya sebagai pencerah kulit. Kandungan vitamin C dapat membantu mencerahkan kulit tanpa membuatnya kering. Cara pemakaiannya cukup dengan air perasan lemon dioleskan pada wajah kemudian tunggu 30 menit lalu bilas dengan air bersih.

Apakah anda termasuk tipe orang yang suka begadang dingga larut malam?  Begadang secara terus menerus mengakibatkan kelelahan dan kurang tidur dimana keesokan harinya sekeliling mata berwarna hitam. 

Untuk mengatasi lingkaran hitam diarea  sekitar mata anda dapat menggunakan cara sederhana dan alami yakni lidah buaya. Lidah buaya berfungsi melembutkan kulit dan membuat kulit disekitar area mata lebih fresh dan lembut. Anda dapat menggunakan lidah buaya sebagai masker yang berguna untuk mengompres mata. Walaupun sederhana namun tetap menjaga kecantikan wajah secara alami.

Demikian uraian mengenai tips sederhana tampil cantik alami. Tunggu apalagi, mulailah dari diri anda saat ini juga. Selamat mencoba! Jangan lupa baca juga cara sederhana menyamarkan bekas jerawat, jangan lupa turut serta berperan dengan like dan share artikel ini ya.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 18.30
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap