Cara Memutihkan Wajah Dengan Gula Pasir

Cara Memutihkan Wajah Dengan Gula Pasir

Cara Memutihkan Wajah Dengan Gula Pasir Kulit putih memang menjadi dambaan baik pria maupun wanita. Karena memiliki kulit putih menjadi kebanggaan tersendiri bagi siapapun. Menjadi lebih percaya menjadi salah satu dampak positf jika anda berkulit putih cerah. Tak heran bila berbagai macam perawatan rela dijalani oleh beberapa orang untuk memutihkan wajah. Selama ini kita mengenal gula pasir sebagai pemanis dalam membuat minuman maupun pemanis dalam makanan. Namun, sekarang ini fungsi gula pasir sudah meluas ke bidang kecantikan yakni dalam bidang memutihkan wajah. Cara memutihkan wajah dengan gula pasir menjadi salah satu trending topik terbaru di bidang kecantikan. 

Cara Memutihkan Wajah Dengan Gula Pasir


Cara Memutihkan Wajah Dengan Gula Pasir
Cara Memutihkan Wajah Dengan Gula Pasir
Kandungan alami pada gula pasir menjadi salah satu alasan mengapa bahan satu ini diburu oleh banyak orang untuk perawatan wajah mereka. Karena butirannya yang cocok untuk dijadikan sebagai scrub, anda dapat membuat scrub wajah dari gula pasir untuk memiliki kulit yabg lembut dan halus. butiran pada gula  pasir dapat menghilangkan sel kulit mati dan memutihkan wajah.

Untuk hasil sempurna, kombinasikan  gula pasir dengan minyak zaitun. Caranya cukup mudah, Campurkan 1 sdm minyak zaitun dengan 1 sdm gula pasir putih. Gunakan jari anda untuk menggosok kulit wajah anda dengan lembut. Lakukan pengelupasan kulit mati anda dengan gula dan minyak zaitun setiap minggu. Cara ini dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dari lapisan permukaan kulit, memutihkan wajah dan mendorong pertumbuhan kulit baru

Kandungan asam glikolat dalam gula merupakan senyawa yang sangat berperan penting untuk kecantikan kulit, sebab kandungan ini bisa mengatasi dan mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit. Pori-pori yang membesar atau terbuka sehingga bisa menyebabkan munculnya komedo dan juga jerawat, bisa Anda atasi dengan rajin memanfaatkan gula sebagai scrub. Caranya campurkan gula dengan beberapa sendok madu lalu campur dengan minyak almond agar kulit menjadi putih  dan tidak berminyak.

Demikian artikel mengenai cara memutihkan wajah dengan gula pasir, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Baca juga artikel perawatan kesehatan wajah lainnya, seperti cara memutihkan wajah dengan endapan beras.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 12.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap