Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Flek Hitam

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Flek Hitam

CaraMenghilangkan Bekas Jerawat Dan Flek Hitam Bekas jerawat dan flek hitam di wajah pastinya sangat mengganggu penampilan dikarenakan kepercayaan diri menurun akibat wajah tidak bersih sempurna.  Menjadi cantik menjadi alasan utama para wanita berburu informasi mengenai cara menhilangkan bekas jerawat dan flek hitam. Alangkah lebih baik jika perawatan tubuh khususnya daerah sensititif wajah sebaiknya menggunakan perawatan secara alami. Selain aman bagi kulit juga berdampak pada peningkatan kualitas kulit wajah. Sehingga sel-sel pada kulit wajah tidak terkikis akibat perawatan wajah.

Tips menghilangkan bekas jerawat


Tips menghilangkan bekas jerawat
Tips menghilangkan flek hitam

Berikut adalah cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam :

Konsumsi Makanan Bervitamin dan Protein
Makanan yang tinggi vitamin seperti buah dan sayur dapat membantu menjaga kesehatan kulit dari dalam. Untuk mempercepat regenerasi sel pada kulit konsumsi makanan yang berprotein tinggi. Bila sel kulit cepat diganti, maka kulit bekas jewat dan flek hitam akan cepat hilang.

Rajin Membersihkan Wajah
membersihkan muka secara teratur maka sel kulit mati akan terangkat dan digantikan oleh kulit baru. Bekas jerawat dan flek hitam akan terkikis sedikit demi sedikit mengikuti sel kulit yang usang dan dibuang. Oleh karena itu, jangan sepelekan cuci muka. Kebersihan wajah kunci kecantikan wajah anda.

Masker Buah Pepaya
Telah banyak produk kecantikan yang berbahan dasar pepaya karena pepaya mengandung papain, yaitu enzim yang dapat meredakan peradangan. Penggunaan pepaya untuk proses penghilangan bekas jerawat dan flek hitam  dapat  digunakan untuk masker wajah karena zat dari pepaya bisa membuka pori- pori yang tersumbat, menghilangkan minyak, dan menghilangkan sel- sel yang telah mati.

Masker Lidah Buaya
Manfaat lidah buaya diantaranya dapat menghilangkan bekas jerawat dan flek  hitam di wajah. Caranya bersihkan lidah buaya dari kulitnya kemudian haluskan dengan parut setelah itu campur dengan minyak zaitun. Aplikasikan campuran lidah buaya dan minyak zaitun pada wajah anda secara merata. Diamkan wajah anda selama 15 menit dan rasakan sensasi dingin akibat kandungan air pada lidah buaya. Bersihkan muka anda dengan air bersih.


Demikian mengenai cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam. Kulit bersih dengan wajah bersinar. Selamat mencoba, khusus anda laki-laki jangan lupa baca juga tips mencerahkan wajah khusus pria karena kulit pria berbeda dengan kulit wanita. Selamat tampil cantik.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 10.27
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap