Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan bahan alami

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan bahan alami

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan bahan alamiKulit berjerawat tentunya sangat takuti oleh anda kaum hawa. Istilah bopeng bekas jerawat merupakan istilah populer untuk kulit muka berlubang pada kulit wajah yang disebabkan oleh bekas jerawat. Wajah bopeng akan memberikan kesan menyeramkan dan kotor pada kulit wajah anda. Tak heran jika banyak para kaum hawa susah payah mencari informasi mengenai tips yang satu ini pada kulit wajah mereka. Karena tak seorangpun dari mereka rela wajahnya dicap bopeng bekas jerawat.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan bahan alami

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan bahan alami
Bekas jerawat
Berikut tips alami cara menghilangkan bopeng bekas jerawat :
Es batu
Penggunaan es batu untuk mengatasi peradangan dan dapat mempercepat proses penyembuhan bopeng bekas jerawat anda. Caranya cukup sederhana hanya dengan menggosokkan es batu pada wajah selama 15 menit dan lakukan minimal 2 kali sehari.
Gel Lidah Buaya
Gel  dari tanaman lidah buaya dipercaya untuk menyembuhkan jaringan kulit yang bermasalah sehingga banyak digunakan untuk penyembuhan luka bakar dan bahkan dalam mengobati wajah yang bopeng. Caranya dengan mengoleskan gel secara langsung pada kulit wajah yang bopeng secara teratur akan mempercepat menyamarkan kulit wajah yang bopeng.

Jus Lemon
Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat selanjutnya yaitu dengan jus lemon. Terlebih dahulu bersihkan wajah dari minyak dan kotoran setelah itu oleskan jus lemon secara merata pada kulit wajah anda. Jus lemon berkhasiat membantu proses regenerasi kulit sehingga bopeng bekas jerawat dan flek hitam di wajah dapat teratasi dengan mudah serta berfungsi dalam mencerahkan kulit.

Konsumsi Makanan Sehat
Kurangnya perhatian pada asupan makanan dapat menyebabkan timbulnya permasalahan dalam menghilangkan noda hitam dan bopeng bekas jerawat. Dengan mengkonsumsi rutin makanan yang kaya protein, makanan rendah lemak dan diimbangi dengan olaharaga yang teratur. Maka akan berdampak positf pada kesehatan kulit wajah anda. Secara otomatis dapat mengurangi resiko bekas jerawat yang bertambah parah.

Madu Asli
Madu asli untuk menghilangkan bekas jerawat wajah yang bopeng. Pada umumnya madu sering digunakan dalam pengobatan kulit, termasuk dalam mengobati wajah yang bopeng. Dengan mengoleskan madu asli pada wajah selama 15 menit setiap malam akan membantu dalam menghaluskan kulit wajah yang bopeng.

Informasi mengenai cara menghilangkan bopeng bekas jerawat, menarik bukan? Segera aplikasikan pada wajah anda untuk menyempurnakan penampilan anda. Selamat mencoba, jangan lupa baca juga tips untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam diwajah. Selamat cantik


Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 19.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap