Cara Memutihkan Wajah Ala Wanita Jepang

Cara Memutihkan Wajah Ala Wanita Jepang

Cara Memutihkan Wajah Ala Wanita Jepang - Kecantikan wanita jepang memang sudah terkenal dibelahan dunia. Wajah putih , kulit mulus dan cerah menjadi ciri khas wanita jepang. Hal itulah yang menjadi alasan para wanita terobsesi menjadi cantik ala wanita jepang. Tips perawatan wajah seperti wanita jepang memang cukup mencuri perhatian. Ternyata wajah putih para wanita Jepang memiliki tips tersendiri dalam melakukan perawatan wajah agar wajah selalu senantiasa terlihat segar alami dan putih bersinar.

Cara Memutihkan Wajah Ala Wanita Jepang

Cara Memutihkan Wajah Ala Wanita Jepang
cara memutihkan wajah
Cantik alami menjadi prioritas wanita jepang dalam melakukan perawatan wajah. Bahan-bahan alami yang digunakan oleh wanita Jepang tergolong ramah lingkungan dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Bagi anda yang ingin memiliki kulit putih layaknya wanitanita Jepang, berikut cara memutihkan wajah ala wanita jepang :

Sari beras mampu memutihkan wajah
Air rendaman beras dipercaya oleh wanita Jepang mampu menyegarkan kulit, anti penuaan dini, mengatasi lingkar hitam pada mata dan memutihkan wajah. Anda  tinggal mencuci berasdan manfaatkan air cucian beras tersebut, disarankan menggunakan beras organik karena bebas pestisida. Simpan sari beras terlebih dahulu. Baru sobat pakai untuk membilas tangan dan wajah. Lakukan perawatan cantik alami ini setiap hari untuk hasil terbaik.

Masker berbahan kacang merah
Di jepang kacang merah biasa di sebut dengan nama azuki, caranya di di lumatkan dan di balurkan dengan lembut pada seluruh bagiankulit wajah, hasilnya kulit muka menjadi halus dan dapat mencegah munculnya jerawat.

Buah jeruk kaya vitamin C
Kandungan zat aktif vitamin C banyak terdapat pada buah jeruk yang akan mujarab mengoksidasi dan menguraikan melanin yang berfungsi memutihkan wajah dan membuat wajah cantik alami, jadi perbanyak makan buah berbau harum ini.Selain itu noda hitan pada wajah juga cepat menghilang dan kulit lebih cerah daripada sebelumnya. Gunakan air perasan jeruk sebagai masker untuk memutihkan wajah ala wanita jepang.

Bekatul
Bekatul komenuka merupakan bahan super yang digunakan oleh perempuan Jepang, untuk memelihara kulit dan membantu menjaganya awet muda. Selain itu, bahan alami ini juga berkhasiat mencegah keriput dan lingkaran hitam di bawah kulit, serta mengontrol produksi minyak alami kulit.


Nah, cara memutihkan wajah ala wanita jepang mudah bukan? Selamat menjadi cantik ala wanita jepang. Jangan lupa baca juga Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah untuk anda yang memiliki masalah dengan flek hitam ataupun bekas jerawat. Semoga tambah cantik.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 11.00
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap