Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah

Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah

Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah  - Apabila anda menggunakan produk untuk perawatan wajah, pastinya harus teliti. Karena wajah adalah area yang sangat sensitif. Penggunaan bahan secara alami merupakan pemilihan yang tepat selain aman bagi kulit juga bahan yang digunakan berada disekitar anda. Banyak solusi untuk masalah noda hitam di wajah, tanpa efek samping dan cukup sederhana.Noda hitam di wajah akan jadi masalah besar bagi para wanita. Hal tersebut tentu berdampak pada kurangnya percaya diri. Karena flek hitam sangat tampak terlebih di area sekitar wajah.

Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah

Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam Di Wajah
Menghilangkan Noda Hitam
Berikut cara alami menghilangkan noda hitam di wajah
Masker pisang
Menurut analisis biokimia, buah pisang mengandung vitamin E. Vitamin E membantu mengendalikan proses penuaan kulit sehingga kita terlihat awet muda. Selain itu, kandungan Vitamin E yang terdapat dalam pisang sangat baik untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah. Cukup dengan menghancurkan satu buah pisang dicampur dengan yoghurt dan madu kemudian bubuhkan pada wajah layaknya masker. Lakukan cara ini seminggu sekali untuk menghilangkan noda hitam di wajah secara alami.

Menggunakan kulit mentimun
Anda tinggal menggosokkan kulit mentimun pada bagian wajah yang terdapat banyak noda hitam. Sangat baik juga bagi anda untuk banyak memakan mentimun tanpa dikupas. Selain dapat berkhasiat untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam di wajah, buah mentimun yang belum dikupas ternyata juga bisa berkhasiat untuk membuat kulit menjadi kencang.

Menggunakan irisan jeruk
Bagi wanita yang sudah berusia 40 tahun ke atas sangat baik mengatasi noda hitam diwajah dengan menggunakan irisan jeruk sebab dapat mengangkat sel sel kulit yang telah mati. Cara alami ini dapat dilakukan dengan  potong tipis jeruk lalu letakkan irisan ke seluruh wajah. Setelah didiamkan, barulah bersihkan wajah.  

Timun dan bengkoang
Bengkuang dan mentimun ternyata bisa menghilangkan flek hitam. Caranya cukup belah tipis tipis bengkuang atau mentimun yang masih segar dan letakkan di wajah. Diamkan selama beberapa menit baru dibilas setelah itu.

Cara alami menghilangkan noda hitam di wajah dapat anda terapkan di wajah anda. Lakukan secara rutin untuk mendapat hasil yang maksimal. Jangan lupa baca juga Cara Memutihkan Wajah Tanpa Bahan Kimia untuk anda yang ingin memiliki wajah putih bersih bersnar secara alami.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 06.56
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap