Cara Memutihkan Wajah Tanpa Bahan Kimia

Cara Memutihkan Wajah Tanpa Bahan Kimia

Cara Memutihkan Wajah Tanpa Bahan Kimia Banyak orang yang cenderung lebih memilih cara instan yakni dengan memakai produk modern untuk membantu memutihkan wajah, ketimbang memakai cara alami dengan memanfaatkan tumbuhan alami di sekitar kita.  Bagi anda yang peduli kesehatan cara memutihkan wajah tanpa bahan kimia pasti menjadi prioritas utama dalam perawatan wajah anda. Karena wajah aset dalam berpenampilan dan fokus pertama saat dipandang mata.

Cara Memutihkan Wajah Tanpa Bahan Kimia

Cara Memutihkan Wajah Tanpa Bahan Kimia
Cara Memutihkan Wajah Tanpa Bahan Kimia
Memutihkan wajah dengan masker paprika
masker paprika dapat anda jadikan salah satu cara memutihkan wajah tanpa bahan kimia. Masker paprika ini terbuat dari olahan paparika yang ditempelkan pada wajah yang bertujuan untuk melancarkan sirkulasi darah di wajah. caranya dengan memblender paprika merah atau hijau kemudian tempelkan pada wajah selama 15 menit, selanjutnya bilas dengan air dingin. Cara ini ampuh dalam memutihkan wajah kusam.

Memutihkan wajah dengan madu
Madu adalah cairan yang dihasilkan dari hewan lebah memiliki sangat banyak sekai manfaatnya, sampai - sampai hewan lebah ini diabadikan di dalam surah alquran. Madu dapat digunakan untuk memutihkan wajah, bahannya alami tanpa bahan kimia. Cara menggunakannya pun cukup mudah, cukup ambil beberapa tetes madu , kemudian usapkan pada bagian wajah, sambil diusap lakukan pijitan pada bagian wajah, setelah itu bilas menggunakan air bersih. Sebaiknya menggunakan air yang hangat.

Memutihkan wajah menggunakan bengkoang
Bengkoang adalah buah putih bersih yang akhir-akhir ini ekstraknya digunakan di dalam produk pemutih wajah. Daripada membeli produk yang mengandung bahan-bahan kimia lebih baik anda membeli beberapa buah bengkoang untuk di haluskan dan dijadikan masker di wajah anda. Kandungan buah ini tanpa bahan kimia yang pastinya aman bagi kulit wajah anda.

Rajin mencuci muka
Walau mencuci muka terlihat mudah ternyata memiliki banyak sekali manfaatnya untuk wajah kita, yakni dapat membersihkan wajah dari kotoran yang menempel dan membuat kulit wajah menjadi bersih dan cerah, sebaiknya mencuci wajah minimal 2x sehari. Selain dapat memutihkan wajah, ternyata rajin mencuci wajah dapat mencegah timbulnya jerawat di wajah. cara ini jelas tanpa bahan kimia dan sangat dekat dengan keseharian kita. Mudah, praktis, aman dan dapat dilakukan dimana saja.

Demikian cara memutihkan wajah tanpa bahan kimia. Selalu hidup sehat dan pola makan sehat. Semoga bermanfaat, jangan lupa like dan bagikan artikel ini ya. Ada juga Cara Memutihkan Wajah Menggunakan Susu

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 10.38
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap