Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional

Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional - Dengan bahan tradisional terbukti tidak memiliki efek samping tentu akan sangat bermanfaat dan dapat dijadikan tips alternatif untuk solusi masalah bekas jerawat yang sudah dihilangkan dengan berbagai cara namun masih membandel.  Cara ini banyak ditempuh banyak orang dengan anggapan perawatan tradisional akan jauh lebih ramah bagi kesehatan.

Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional

Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional
Lemon
Berikut adalah berbagai caracara menghilangkan bekas jerawat secara tradisional:

Buah Lemon
Buah lemon terbukti ampuh untuk mengatasi bekas jerawat membandel. Bagaimana cara memanfaatkan buah lemon ini untuk menghilangkan jerawat ? berikut adalah tahapan mudahnya.
1. Sediakan lemon segar 
2. Blender buah lemon tersebut sampai halus
3. Tuangkan hasil lemon tersebut secukupnya pada kapas.
4. Usapkan kapas tersebut pada bekas jerawat membandel
5. Diamkan 15 menit untuk mendapatkan hasil optimal dari buah melon ini.
6. Bilas sampai bersih bekas lemon tersebut
7. Lakukan secara rutin untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel.

Minyak zaitun
Manfaat minyak zaitun sudah terkenal sangat banyak terutama untuk kecantikan dan kesehatan wajah. Agar wajah mulus tanpa bekas jerawat, oleskan minyak zaitun pada wajah sebelum tidur sembari memijat secara perlahan dan kemudian bilas dengan air hangat-hangat kuku. Lakukan secara rutin untuk hasil optimal bagi kulit wajah.

Jeruk Nipis
Saya yakin untuk cara tradisional yang ketiga ini anda pun sudah tahu. Karena cara menghilangkan bekas jerawat dengan jeruk nipis ini sudah sangat populer di telinga masyarakat. Tapi bagi anda yang belum tahu bagaimana caranya, silahkan lakukan langkah-langkahnya yaitu sediakan 1 buah jeruk nipis, kemudian belah jeruk nipis tersebut menjadi dua bagian. Selanjutnya gosok-gosokan buah jeruk nipis tersebut pada kulit wajah anda. Mudah bukan?

Buah Mentimun
cara menghilangkan bekas jerawat secara tradisionalselanjutnya yaitu dengan menggunakan buah timun. Timun dipercacaya dapat membuat wajah terlihat cerah, halus dan lebih segar. Untuk menghilangkan bekas wajah dengan timun. Kita hanya perlu 1 buah timun kemudian iris tipis-tipis, lalu tempelkan diwajah anda. Biarkan timun tersebut menyerap kotoran di wajah anda sselama kurang lebih 20-30 menit. Setelah itu anda dapat melepasnya. Cara ini dapat anda lakukan setiap kali anda tidur.

Demikian artikel  cara menghilangkan bekas jerawat secara tradisional. Selamat mencoba, jangan lupa Like dan Bagikan artikel tips perawatan wajah ini dengan teman-teman lainnya. Baca juga tips jitu memutihkan wajah yang sering terpapar sinar matahari.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 09.30
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap