Masker Untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami

Masker Untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami

Masker untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami - Jerawat di wajah menjadi pengganggu utama dalam hal penampilan. Hal tersebut menjadi dampak buruk terhadap kepercayaan diri. Timbulnya jerawat tak jarang meninggalkan bekas yang sulit untuk dihilangkan. Ada solusi masker alami untuk mengatasi masalah wajah anda. Banyak yang menganggap bahwa menghilangkan bekas jerawat itu sulit, namun dengan rutin menggunakan masker dapat membantu dalam perawatan jerawat di wajah.

Menghilangkan jerawat dengan masker

Masker Untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami
Masker telur dan madu
Berikut rekomendasi masker untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya:

Parutan jagung muda
Jagung manis muda ternyata menyimpan manfaat kecantikan kulit. Hal ini dikarenakan jagung manis mengandung Vitamin A untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit serta meremajakan kulit. Kandungan vitamin C dapat membantu mencerahkan kulit dan menghilangkan jerawat dan bekasnya. Anda dapat mengaplikasikan jagung manis ini sebagai masker untuk mendapatkan manfaatnya. Pilih jagung manis muda segar, parut atau tiriskan bijinya, kemudian haluskan kembali sebelum digunakan sebagai masker. Usapkan sebagai masker dan diamkan 15-20 menit sampai mengering.

Masker madu dan telur
Madu dan telur dapat digunakan sebagai bekas jerawat yang paling ampuh. Gunakan kedua bahannya secara bersama-sama agar hasilnya maksimal. Untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel pada wajah, Anda dapat membuat ramuan masker telur dan madu. Telur yang digunakan adalah putih telur. Penggunaan masker ini sebaiknya sebelum tidur sampai bangun lagi di pagi harinya.

Masker daun pepaya
Pepaya ternyata bisa menghilangkan jerawat dan bekasnya. Anda bisa mengaplikasikan daun pepaya menjadi masker dengan menumbuk daun pepaya kering dengan tambahan sedikit air. Bahan masker ini kemudian diperas hingga didapatkan sari daun pepaya. Namun yang digunakan sebagai masker bukanlah air sari tersebut melainkan endapan air sari. Oleskan endapan air sari daun pepaya pada wajah secara merata, diamkan selama 15-20 menit.

Masker untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya diatas  tentunya lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya seperti jika menggunakan obat-obatan kimia. Anda juga perlu untuk merawat wajah agar jerawat tidak muncul kembali. Cara mencegah datangnya jerawat dapat Anda lakukan dengan menerapkan pola hidup sehat dan juga merawat wajah. Jangan lupa bagikan artikel Masker Untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami dengan teman-teman di Facebook, Twitter serta Google Plus agar lebih bermanfaat. Baca juga Manfaat belimbing wuluh untuk perawatan wajah alami. Selamat hidup sehat cantik.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by Unknown, Published at 09.11
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap