Menghilangkan Keriput Sekitar Mata Secara Alami

Menghilangkan Keriput Sekitar Mata Secara Alami

Tips menghilangkan keriput sekitar mata secara alami - Kerutan di sekitar mata merupakan tanda penuaan paling umum yang tentu sangat ingin Anda singkirkan. Keriput disekitar mata dapat diakibatkan berbagai faktor yakni selain karena faktor usia yang sudah berumur ternyata keriput di sekitar mata dapat diakibatkan oleh penggunaan krim yang tidak sesuai kulit, pola hidup yang kurang sehat. Kehadiran kerutan dan keriput di area sekitar mata merupakan salah satu yang bisa mengakibatkan seseorang akan terlihat tua dari usia yang sebenarnya. Padahal kereutan di sekitar mata tersebut merupakan tanda penuaan paling umum terjadi dan alamiah pada manusia, baik pria ataupun wanita.

Menghilangkan kerutan disekitar mata

Tips menghilangkan keriput sekitar mata secara alami
menghilangkan keriput

Lakukan treatment berikut untuk menghilangkan keriput di sekitar mata:
Lakukan atau oleskan krim atau serum mata yang bermanfaat untuk melembabkan kondisi kulit halus di area mata Anda. Keberadaa krim mata dapat digunakan setiap malam, Sementara serum mata bisa digunakan seminggu sekali. Serum mata ini bisa difungsikan untuk mengencangkan kulit disekitar mata sehingga keriput dan kerutan bisa disamarkan. Minum banyak air putih yang akan menjaga kulit tetap terhidrasi dan lembab.Kulit yang terjaga kelembabannya lebih tahan terhadap efek penuaan. Sehingga keriputpun akan terhindari dengan rutin minum air putih.

Cara termudah dan teraman untuk menghilangkan kerutan atau keriput pada wajah yaitu dengan menggunakan masker wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami. Beberapa bahan yang dapat digunakan adalah Tomat, Pepaya, Putih telur, Minyak zaitun. 

Melakukan senam wajah juga efektif untuk menghilangkan kerutan pada wajah. Senam wajah menyehatkan kulit dan otot-otot pada wajah Anda sehingga kerutan tidak mudah muncul di wajah.

• Pijat perlahan pada bagian sekitar mata menggunakan permukaan jari Anda.
• Untuk hasil optimal, Anda dapat ke klinik kecantikan terdekat

Cara lain untuk menghilangkan garis hitam dibawah mata Anda pergunakan botox. Botox merupakan terapi umum yang bisa dilakukan untuk menyingkirkan keriput. Pastikan berkonsultasi dengan dokter sebelum memutuskan melakukan prosedur ini Demikian berbagi tips mengenai  menghilangkan keriput sekitar mata. Pilihlah perawatan yang tidak membahayakan bagi jenis kulit anda. Selamat hidup cantik. Jangan lupa bagikan dengan teman-teman di Facebook, Twitter atau Google Plus agar lebih bermanfaat.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 07.37
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap