4 Bahan Dapur Yang Bisa Membuat Anda Tampak 10 Tahun Lebih Muda

4 Bahan Dapur Yang Bisa Membuat Anda Tampak 10 Tahun Lebih Muda

4 Bahan Dapur Yang Bisa Membuat Anda Tampak 10 Tahun Lebih Muda – Usia merupakan musuh utama dari kecantikan wajah kita, karena dengan bertambahnya usia kulit akan mengalami berbagai macam gangguan, mulai dari penuaan dini, keriput, kusam dan masih banyak lagi, gangguan-gangguan tersebut dapat menyebabkan kulit tampak lebih tua dari dari usia kita yang sekarang. Maka dari itu agar kulit tidak tampak lebih tua, akan sangat penting untuk melakukan perawatan kecantikan agar tidak tampak lebih tua.

Untuk melakukan perawatan kecantikan wajah tersebut, Anda tidak perlu membeli produk kecantikan yang memiliki harga mahal, karena hanya dengan menggunakan bahan atau bumbu dapur pun sebenarnya Anda sudah bisa melakukan perawatan kecantikan wajah agar tidak tampak tua. Bahan dapur apa saja yang bisa membuat tampak lebih muda? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, silahkan simak ulasan berikut ini.

Tampak 10 Tahun Lebih Muda dengan 4 Bahan Dapur

Bahan Dapur Yang Bisa Membuat Anda Tampak 10 Tahun Lebih Muda
lemon

1. Lemon atau jeruk
Jeruk dan lemon merupakan bahan alami yang banyak mengandung vitamin C dan antioksidan. Kedua kandungan ini sangatlah penting dan berkhasiat untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Sehingga lemon dan jeruk sangatlah efektif untuk membuat kulit tampak lebih muda, caranya adalah dengan mengoleskan perasan lemon ataupun jeruk secara merata pada bagian wajah ataupun area kulit yang lainya.

2. Santan
Bahan dapur untuk membuat tampak lebih muda selanjutnya adalah santan. Dalam santan mengandung senyawa berupa mineral yang sangat efektif untuk merawat dan menjaga kecantikan kulit agar tetap awet muda. Caranya cukup dengan membasuhkan santan ke bagian kulit wajah ataupun yang lainya.

3. Pepaya 
Buah pepaya mengandung berbagai macam nutrisi yang diperlukan oleh kulit untuk melakukan regenerasi. Antara lain seperti vitamin A, B, C dan E. semua kandungan tersebut sangatlah bermanfaat untuk memberikan asupan nutrisi bagi kulit. agar kulit tampak 10 tahun lebih muda, caranya gunakan pepaya sebagai masker wajah selama 30 menit sehari. Dengan penggunaan secara rutin, kulit akan nampak lebih sehat dan cantik.

4. Pisang
Pisang merupakan bahan alami yang sangat efektif untuk merawat dan menjaga kecantikan kulit. dengan kandungan betakarotennya yang sangat tinggi, buah pisang bermanfaat untuk membuat kulit tampak lebih muda dari umur yang sekarang. Agar menfaat tersebut dapat Anda peroleh secara maksimal, maka gunakan pisang sebagai masker wajah secara rutin setiap harinya atau Anda juga bisa mengonsumsinnya secara rutin sehabis makan.
Itulah beberapa bumbu dapur yang bisa membuat kulit tampak lebih muda 10 tahun dari usia sekarang. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi solusi perawatan kecantikan Anda. Jangan lewatkan untuk membaca 4 Bahan yang ampuh menghilangkan ketombe dikepala.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 16.47
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap