Obat Menghilangkan Bekas Jerawat Alami

Obat Menghilangkan Bekas Jerawat Alami

Obat Menghilangkan Bekas Jerawat Alami  - Munculnya jerawat di wajah dapat berdampak negatif pada mood dan penampilan. Bekas jerawat yang tertinggal akibat jerawat yang muncul sangat sulit dihilangkan. Obat menghilangkan bekas jerawat alami menjadi salah satu alternatif pilihan untuk mengurangi bekas jerawat di wajah. Ternyata obat menghilangkan bekas jerawat alami ada di sekitar lingkungan kita. Mudah didapat dan aman dari bahan kimia yang membahayakan kulit wajah. Mari kita simak ulasan informasi dibawah ini :

Tips alami menghilangkan bekas jerawat

Obat Menghilangkan Bekas Jerawat Alami
Obat Menghilangkan Bekas Jerawat Alami

Pasta Gigi, ternyata pasta gigi dapat dijadikan obat menghilangkan bekas jerawat alami. Caranya, oleskan pasta gigi di sekitar wajah yang berjerawat ketika hendak tidur. Kemudian biarkan hingga pagi dan bilas wajah dengan air bersih.

Lidah Buaya,banyak penelitian membuktikan bahwa lidah buaya ampuh dalam menghilangkan bekas Jerawat. Caranya cukup mudah, hanya dengan memotong beberapa bagian dari lidah buaya dan buang kulit luarnya. Lalu oleskan cairan lidah buaya di bagian wajah yang berjerawat setiap pagi dan sorehari.

Temulawak Dan Kunyit, temulawak dan kunyit adalah obat alami yang sangat ampuh untuk mengatasi jerawat. Keduanya kaya akan zat kurkuminnya yang berkhasiat sbagai zat infamasi yang disebabkan infeksi bakteri pada wajah. Cara memanfaatkannya sebagai obat menghilangkan bekas jerawat alami hanya dengan rutin meminummnya dalam bentuk cairan hasil perasan, minum ramuan tradisional ini dua kali sehari untuk mendapatkan hasil optimal.

Tomat, obat alami menghilangkan bekas jerawat di wajah adalah buah tomat. Kandungan zat-zat alami pada buah tomat sangat baik untuk kesehatan kulit wajah seperti kandungan vitamin, mineral yang dapat membantu merecovery atau memperbaiki wajah berjerawat dengan cara menghilangkannya bekas jerawat secara perlahan. Gunakan tomat yang sudah dimasak sebagai masker wajah dengan dihancurkan atau dihaluskan. Aplikasikan pada wajah dan diamkan sema 15 menit dan bilaskah wajah dengan  air hangat.

Mentimun, khasiat mentimun ternyata dapat menghilangkan bekas jerawat . Buah ini sanagt mudah ditemukan dengan harga yang ekonomis. Kandungan vitamin dan mineral sangat baik bagi  perawatan kulit berminyak. Cukup dengan mengiris mentimun lalu menempelkan pada bagian wajah yang berjerawat, 15 menit kemudian bilas wajah dengan air bersih. Anda bisa menghaluskan mentimun lalu anda jadikan masker.

Demikian informasi mengenai Obat menghilangkan bekas jerawat alami. Jadilah konsumen yang bijak untuk selalu memilih bahan alami dalam perawatan tubuh. jangan lupa baca juga cara menghilangkan bekas jerawat lainnya hanaya di Perawatan Kesehatan Wajah.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 16.07
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap