Manfaat Masker Madu dan Jeruk Nipis untuk Wajah

Manfaat Masker Madu dan Jeruk Nipis untuk Wajah

Manfaat masker madu dan jeruk nipis untuk wajah - Perawatan wajah merupakan bagian penting dari perawatan tubuh. Karena wajah merupakan bagian penting yang wajib dijaga kecantikannya. Khususnya bagi wanita yang ingin selalu tampil cantik. Bahkan mereka rela mengeluarkan hingga jutaan rupiah untuk melakukan perawatan wajah. Namun wajah sama seperti bagian tubuh lainnya. Kadang terkena masalah. Beberapa masalah wajah yang sering datang antara lain jerawat, komedo, garis-garis halus, flek hitam.



Kali ini kami akan berbagi sedikit tips untuk merawat wajah. Tidak menggunakan produk-produk perawatan kesehatan wajah yang berharga mahal. Namun cukup menggunakan bahan-bahan alami yang berharga murah dan mudah kita jumpai disekitar kita. Cukup menggunakan madu dan jeruk nipis untuk membuat wajahmu terlihat lebih cantik.

Baca juga :
Jeruk Nipis dan Madu untuk Memutihkan Kulit Wajah
Menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis
Menghilangkan jerawat dengan madu

Bagaimana caranya perawatan wajah dengan madu dan jeruk nipis? Caranya ternyata sangat gampang lho. Pertama kita siapkan kedua bahan tersebut. Satu sendok makan madu, Kemudian campurkan dengan air perasan jeruk nipis. Selanjutnya campurkan hingga merata. Aplikasikan secara merata keseluruh area wajah. Namun sebelumnya jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan air bersih. Tunggu 20 menit kemudian bilas kembali dengan air bersih hingga bersih.

Lakukan secara berkala untuk hasil yang optimal. Penggunaan masker jeruk nipis dan madu ini akan membantu menyegarkan kembali wajah anda yang lelh akibat aktifitas kamu yang padat. Selain itu campuran masker madu serta jeruk nipis akan membantu untuk menghilangkan jerawat, menghilangkan flek hitam, mencerahkan wajah, mengencangkan kulit wajah, mencegah penuaan dini sehingga kamu akan tetap cantik.

Terima kasih telah membaca artikel ini, Jangan lupa bagikan dengan teman-teman lainnya agar tips perawatan wajah dengan masker madu dan jeruk nipis ini lebih bermanfaat.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 06.55
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap