Ladies, Mari Latih Otot Wajah Untuk Senyum Yang Indah Dan Cantik

Ladies, Mari Latih Otot Wajah Untuk Senyum Yang Indah Dan Cantik

Ladies, Mari Latih Otot Wajah Untuk Senyum Yang Indah Dan Cantik – Setiap wanita pastinya ingin tampil lebih cantik dan menarik, untuk bisa tampil lebih cantik dan menarik ini para wanita melakukan berbagai macam perawatan kecantikan tubuh, terutama untuk kecantikan kulit, karena apabila kulit mereka sehat dan bersih, kecantikan akan mudah terpancar dari dalam diri mereka.
Dr. Sonia Wibisono selaku pakar kesehatan telah mengungkapkan bahwa jika seseorang wanita yang ingin memiliki kecantikan  wajah lebih baik atau sempurna. Maka mereka harus melatih beberapa otot yang terdapat pada bagian wajah. caranya adalah dengan mengucapkan beberapa huruf vocal antara lain seperti A, I, U, E dan O.


Latih Otot Wajah Untuk Senyum Yang Cantik
senyum indah
Menurut Dr. Sonia Wibisono, manusia memiliki otot wajah sebanyak 40 bagian. Akan tetapi kebanyakan dari otot tersebut tidak digunakan sebesar 70 %. Sehingga hal ini membuat para wanita menjadi tampak lebih buruk dari usianya yang sekarang. Untuk melatih otot-otot tersebut menurut pakar kesehatan, Dr. Sonia. Dapat dilakukan dengan melafalkan beberapa huruf, sehingga otot-otot tersebut akan bekerja lagi dengan sempurna dan pada alkhirnya menyebabkan pancaran kecantikan keluar dari dalam diri Anda.

Anda tidak perlu capek-capek melafalkan setiap susunan huruf tersebut, karena menurut Dr. Sonia hanya dengan Anda tersenyum secara rutin atau sering beberapa otot bagian wajah akan lebih terlatih, bukan hanya wajah Anda akan sehat, akan tetapi kulit wajah Anda akan terlihat lebih kencang dari sebelumnya, karena pada dasarnya otot-otot bagian wajah lebih terlatih dan mengencang secara sempurna.

Ada beberapa point yang perlu Anda ketahui mengenai hal tersebut menurut dr Sonia, berikut ini 3 hal penting tersebut:
1. Pertama: Garis Senyum
Coba Anda raba atau sentuh pada bagian garis senyum Anda, lakukan hal ini saat Anda tersenyum saja. apakah setelah Anda rasakan pada bagian tersebut kencang? Jika bagian garis senyum tersebut kencang, maka otot greater zygomatic muscle dan lesser zygomatic Anda sudah terlatih dengan baik, akan tetapi jika masih terlihat kurang kencang atau bahkan kendor, teruslah tebarkan senyuman manis ketika Anda berada didekat teman-teman. Karena dengan tersenyum inilah otot tersebut bisa terlatih dan lebih kencang.

2. Kedua: Kontur Wajah
Kontur wajah menunjukan bahwa Anda suka tersenyum ataupun tidak. Karena pancaran kontur wajah ini sangat menunjukan apakah Anda suka tersenyum atau tidak. Kontur wajah akan sangat terlihat jelas saat Anda tersenyum, jika senyum Anda lebih segar, maka otot buccinator dan risorious sudah terlatih dengan baik.

3. Ketiga: Sudut Mulut 
Manaikan sudut mulut saat Anda tersenyum juga merupakan sebuah cara mengencangkan kulit wajah secara efektif, untuk mencapai semua ini Anda harus lebih bisa mengatur otot buccinator dan risorious secara rutin dan teratur.

Itulah ulasan informasi singkat mengenai melatih otot wajah dengan senyum agar tampil lebih cantik dan menawan. Tak ingin terlihat tua diusia muda kan ? Baca 4 bahan dapur yang membuat wajah terlihat 10 tahun lebih muda.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 09.45
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap