Minyak Biji Anggur Untuk Perawatan Kulit Murah Meriah

Minyak Biji Anggur Untuk Perawatan Kulit Murah Meriah

Minyak Biji Anggur Untuk Perawatan Kulit Murah Meriah – Minyak biji anggur memiliki banyak sekali manfaat untuk perawatan kulit. khasiat minyak biji anggur untuk kecantikan kulit ini sudah banyak dibuktikan oleh ahli melalui beberapa penelitian. Hal inilah yang mendorong beberapa produsen kosmetika untuk menggunakan minyak biji anggur sebagai bahan dasar atau bahan baku pembuatan produk kosmetik.

Namun Anda tidak perlu membeli produk perawatan kecantikan tersebut untuk mendapatkan manfaat minyak biji anggur bagi kecantikan kulit, karena Anda sebenarnya bisa mendapatkan khasiat minyak biji anggur ini sendiri secara langsung. lantas sebenarnya apa saja sih manfaat dan khasiat dari minyak biji anggur itu sendiri? nah untuk mengetahui jawaban tersebut, silahkan simak ulasan berikut ini.

Perawatan Kulit dengan Minyak Biji Anggur

Perawatan dengan Minyak Biji Anggur
Perawatan dengan Minyak Biji Anggur
1. Skin Toner
Untuk menjaga kelembutan kulit, Anda tidak perlu menggunakan serum mahal yang menghabiskan banyak sekali uang. Karena hanya dengan menggunakan minyak biji anggur untuk perawatan kecantikan kulit sebelum tidur saja sudah cukup. Ketika bangun nanti, kulit Anda akan tampak lebih lembut dari sebelumnya.

Anda mungkin tertarik untuk membaca : Yuk, Atasi Kaki Bau dengan Air Rendaman Ini!

2. Pelembab
Minyak biji anggur mengandung zat mineral yang mampu melembabkan kulit, terlebih untuk kulit kering yang Anda miliki. Selain mampu melembabkan kulit dengan mudah, minyak biji anggur juga dapat terserap dengan cepat oleh kulit, sehingga tidak menimbulkan lengket ataupun yang lainnya.

3. Membuat rambut berkilau
Selain berguna untuk perawatan kulit, manfaat minyak biji anggur yang lainya adalah mampu membuat rambut tampak berkilau. Caranya adalah dengan menghangatkan minyak biji anggur dan mengaplikasikan ke area rambut. Minyak biji anggur akan menutrisi bagian terdalam dari rambut tanpa membuatnya terasa berminyak.

Baca juga Yuk Bikin Body Scrubs dari Buah Nanas, Mangga, dan Pepaya!

4. Menghilangkan masalah ketombe
Masalah ketombe dapat muncul karena sel kulit mati yang terdapat di permukaan kulit kepala sangat banyak, minyak biji anggur memiliki sifat abrasif yang mampu menghilangkan sel kulit mati penyebab ketombe tersebut, nah maka dari itu bagi Anda yang menderita ketombe, oleskan saja minyak biji anggur ke kulit kepala secara rutin, maka ketombe tersebut tidak akan muncul kembali.

5. Melawan masalah jerawat
Manfaat minyak biji anggur untuk perawatan kesehatan wajah serta kulit yang terakhir adalah mampu mengatasi masalah jerawat, hal ini terjadi karena minyak biji anggur mengandung senyawa antibekterial yang sangat tinggi, dimana kandungan antibakterial tersebut sangat efektif untuk melawan kuman ataupun bakteri penyebab munculnya masalah jerawat.

Itulah beberapa manfaat minyak biji anggur untuk perawatan kulit ataupun rambut. Agar Anda mendapatkan khasiat minyak biji anggur tersebut secara optimal, maka gunakan minyak ini secara rutin setiap harinya. semoga dapat bermanfaat dan mampu menambah wawasan Anda. salam 

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by bela aja, Published at 14.14
Copyright © 2013 Perawatan Kesehatan Wajah | About Us | Contact | Disclaimer | Privacy Policy | Sitemap